Chiquita Meidy Adu Perut Buncit Hamil Dengan Suami, Ngaku Badannya Mulai Seperti Marshmallow
Instagram/chikitameidy
Selebriti

Usia kandungan Chiquita Meidy saat ini memasuki minggu ke-36 alias bulan kesembilan.

WowKeren - Aktris cantik Chiquita Meidy dan sang suami, Indra Adhitya saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Saat ini usia kandung Chiquita sudah memasuki minggu ke-36 alias bulan kesembilan. Mantan penyanyi cilik ini juga telah mengumumkan bahwa calon bayi dalam kandungannya berjenis kelamin laki-laki.

Kali ini pada Kamis (14/3), Chiquita memamerkan perut buncitnya melalui unggahan dalam akun Instagram. Tak sendirian, rupanya ia beradu perut buncit dengan sang suami. Dalam potret yang dibuat hitam putih tersebut, Chiquita dan Indra terlihat kompak memamerkan senyuman semringah.

Di keterangan foto, Chiquita mengungkapkan rasa campur aduk yang dialaminya menjelang kelahiran sang buah hati. Ia juga menuliskan rasa tak sabar bertemu dengan calon putranya. Meski demikian, Chiquita mengaku badannya saat ini mulai membuncit seperti marshmallow dan french fries.

"Dear suamiku si super man super daddy. Super bebelak..@indraadhitya32. Bayi besarku, kau akan menjadi ayah keren sebentar lagi.. aheey... Beberapa hari lagi baby touwell menetas.. Sungguh aku mulai deg2an , senang, bercampur haru, serta ingin rasanya cepet2 bertemu si kloningan @indraadhitya32," tulis Chiquita. "Yaudah gitu aja. Lov yuuu comat... Dari istrimu yang sudah semakin engap , membuntal kayak marsmellow, otak makin kurang konek dan seluruh badan yg semakin mirip seperti french fries #aboncel #happymarriage #momdadtobe #pregnancy #pregnant #36weeks ."


Unggahan Chiquita tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter turut mendoakan Chiquita dan calon bayinya selalu dalam keadaan sehat serta persalinan nanti berjalan lancar.

"Sehat trs y mbak dan cadebay nya," tulis akun @bunda***. "Lancar2 ya kakak cantikuhhh bentar lg ada ponakan online baruuuuu," sambung akun @nathan***. "Hati2 debay kak cikita tu perut nya ke gencet sama papanya debay," sahut akun @widya***.

"Semoga lancar persalinannya ya chika,,debay N momy nya sehat...amiin ya rabbal allamin," komentar akun @sylvia***. "Sehat terus debaynya kakak @chikitameidy," tambah akun @sheila***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait