Jefri Nichol Kembali 'Mesra' Bareng Caitlin North Lewis, Hubungan dengan Pacar Jadi Perdebatan
Instagram/caitlinnorthlewis
Selebriti

Jefri Nichol dan sang kekasih sempat putus, namun telah kembali balikan. Lantas, apa hubungannya dengan Caitlin?

WowKeren - Hubungan asmara Jefri Nichol dan Shenina Cinnamon sempat diisukan kandas beberapa waktu lalu karena status jomblo yang diakui pemain film "DreadOut" tersebut dalam sebuah wawancara. Namun, Jefri dan Shenina kembali mesra seolah menepis rumor yang beredar. Ada pula yang menganggap bahwa mereka sempat putus, namun akhirnya balikan.

Baru-baru ini, Jefri justru kembali kepergok menghabiskan liburan bersama Caitlin North Lewis. Potret liburan yang dibagikan di InstaStory Jefri dan Caitlin lantas menjadi bahan perbincangan di akun gosip @lambe_turah

Sebelumnya, akun gosip tersebut juga pernah membagikan kemesraan Jefri dan Caitlin pada akhir Desember 2018 lalu. Dalam video yang tersebar, tampak Jefri dan Caitlin berenang "mesra" di kolam renang saat malam hari.

Kebersamaan itu membuat warganet kembali memperdebatkan nasib hubungan Jefri dan Shenina. Namun, sejumlah warganet mempercayai bahwa hubungan keduanya hanya untuk keperluan syuting sebuah film.

"Ngakak, mereka cmn hanya partner syutting di film toh nichol masih ama shena," komentar akun @chuz***. "@chuz*** dah putus kak," tulis akun @onyapuspi***. "@onyapuspi*** belom putus," sahut akun @rhani***.

"@onyapuspi*** kmren sempet putus tp dah balikan lagi dan foto mrka masih ada di ig masing-masing," balas akun @desynataliasiag***. "@chuz*** suting film itu sudah selesai dan mereka msih jalan brng," komentar akun @lourent_rudia***. "@onyapuspi*** belum putus gimmick kali itu mah buat film abis ada kabar itu langsung up to foto shena," tulis akun @nadaala***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru