Harga Mahkota Syahrini di Akad Nikah Bernilai Puluhan Miliar, Luna Maya Doa Bijak Saat Umroh
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Syahrini Reino Resmi Menikah

Sahabat Syahrini, Rinaldy Yunardi, membeberkan soal nilai dari mahkota Syahrini yang berkonsep glamor.

WowKeren - Syahrini tampil cantik mengenakan kebaya dengan konsep adat Sunda. Ia juga memakai mahkota indah di pernikahannya dengan Reino Barack di Jepang, 27 Februari.

Mahkota yang dikenakan Syahrini dirancang desainer Rinaldy Yunardi. Diungkap Rinaldy, mahkota itu terlihat glamor lantaran dihiasi


"Sebelumnya dia sudah bilang kalau menikah maunya kebalikan dari glamor. Tapi poin saya bilang ke Syahrini, ini untuk sekali dalam seumur hidup. Jadi simpel boleh tapi tetap ada glamor sedikit," kata Rinaldy. "Crown kecil simpel tapi punya makna yang besar. Di dalamnya ada emerald, blue safir dan rubi."

Harga batu yang menghiasi mahkota Syahrini ternyata cukup fantastis. Untuk batu emerald, perkarat bisa mencapai Rp2,2 juta atau Rp2,5 miliar tergantung dengan kualitasnya. Sedangkan batu blue safir bisa bernilai mencapai Rp19 miliar dan batu rubi nilainya sekitar Rp400 juta. Jika ditotal, harga mahkota tersebut bisa mencapai puluhan miliar setara dengan apartemen Reino di Jakarta yang harganya mencapai Rp52 miliar.

Beda dengan Syahrini yang menikah mewah, Luna Maya justru harus menahan derita karena ditinggal nikah mantan kekasih dan "eks" teman dekat. Namun usai menunaikan ibadah umroh, Luna merasa agak tenang.

"Umroh ya selayaknya orang beribadah. Seru sih, kan udah lama nggak pergi, akhirnya bisa pergi umrah," kata Luna. "Doanya sehat, rejekinya lancar, terus apa yang dicita-citakan juga lancar, keluarga bahagia. Ketemu sama ibu aku. Semoga beliau selalu diberi kesehatan. Semoga dijauhkan dari fitnah, dijauhkan dari hal-hal yang tidak baik."

You can share this post!

Related Posts
Loading...