Kim Seon Ho Jadi Pemain Super Apes di Teaser Baru 'Laughter Waikiki 2'
JTBC
TV

Dari beberapa foto yang dirilis, Kim Seon Ho terlihat cukup sial dan sangat menyedihkan.

WowKeren - Tidak lama lagi, JTBC akan menayangkan drama barunya yang berjudul "Laughter Waikiki 2". Menjelang penayangannya, JTBC semakin gencar merilis teaser maupun poster resmi.

Yang terbaru, JTBC merilis teaser beberapa adegan yang dilakukan oleh salah satu karakter utamanya, Kim Seon Ho. Kim Seon Ho sendiri memerankan karakter Cha Woo Sik, mantan penyanyi idol yang tidak terkenal karena grupnya gagal meraih kesuksesan.

Setelah gagal berkarier di industri hiburan, Cha Woo Sik berusaha untuk mencari nafkah sebagai penyanyi yang mengajar berbagai kelas. Dia juga kerap menyanyi di acara pernikahan dan berbagai pekerjaan lainnya. Dia akan melakukan apa pun demi bisa menghasilkan uang.

Dari beberapa foto yang dirilis, Kim Seon Ho terlihat mengalami serangkaian kejadian yang malang. Kejadian menyedihkan yang dialami Cha Woo Sik tampaknya menjadi situasi komedi yang sangat menyenangkan.

View this post on Instagram

๐Ÿ ํ™”์ดํŠธ๋ฐ์ด ์„ ๋ฌผ ๊ฐ™์€ ๋น„์ฃผ์–ผ์˜ โ€˜๊น€์„ ํ˜ธโ€™๐ŸŽ ํ›ˆํ›ˆํ•œ ์™ธ๋ชจ์— ๋ฐ˜์ „ ๊นŒ์น ๋ฏธ ์žฅ์ฐฉํ•˜๊ณ  ์™€์ดํ‚คํ‚ค2์— โ€˜์ฐจ์šฐ์‹โ€™์œผ๋กœ ์ž…์„ฑ! - ์ „์— ์—†๋˜ ๋Šฅ์ฒญ๋Šฅ์ฒญ ํ•ต์›ƒ์Œ ์—ฐ๊ธฐ ๋ณ€์‹  ๊ธฐ๋Œ€ํ•ด-โ˜… - ์ œ๋Œ€๋กœ ์›ƒ๊ธฐ๊ณ  ์ž๋น ์ง„ ์ฒญ์ถ˜์ด ์˜จ๋‹ค! <์œผ๋ผ์ฐจ์ฐจ ์™€์ดํ‚คํ‚ค2> 3์›” 25์ผ |์›”| ์ฒซ๋ฐฉ์†ก ์ปค๋ฐ์‘จ! - #JTBC #์ƒˆ์›”ํ™”๋“œ๋ผ๋งˆ #์œผ๋ผ์ฐจ์ฐจ์™€์ดํ‚คํ‚ค2 #์™€์ดํ‚คํ‚ค2 #์™€์ดํ‚คํ‚ค #ComingSoonJTBC #๊น€์„ ํ˜ธ #์ฐจ์šฐ์‹ #ํ™”์ดํŠธ๋ฐ์ด์„ ๋ฌผ

A post shared by JTBC ๋“œ๋ผ๋งˆ ๊ณต์‹ ์ธ์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ (@jtbcdrama) on


Meskipun terlihat biasa di satu foto, dia terlihat sangat berantakan di foto-foto yang lain. Misalnya di satu foto dia terlihat sedang membawa bunga dan terlihat putus asa dengan mata yang berair. Dia terlihat semakin menyedihkan dengan darah yang ada di hidungnya seolah baru saja dipukul oleh seseorang.

Di foto berikutnya, dia terlihat mengenakan tuksedo berwarna biru mencolok. Dia juga tampak sangat sedih dan putus asa.

Sedangkan di foto terakhir, Kim Seon Ho tampak sangat kotor karena wajah dan pakaiannya penuh dengan tanah. Dia juga terlihat berteriak keras dan mengeluhkan hal buruk yang terjadi padanya.

Sementara itu, kru produksi memuji akting baik yang ditampilkan oleh Kim Seon Ho. Dia juga mengatakan kalau sang aktor akan mampu memikat pemirsa dengan pesona yang dimilikinya.

"Dia menambahkan level berbeda dari pesona karakternya dan menambahkan sentuhan realistis ke dalam adegan lucu," tutur kru produksi. "Pemirsa akan jatuh hati dengan pesona barunya ini."

Sementara itu, "Laughter Waikiki 2" akan menayangkan episode perdananya pada tanggal 25 Maret mendatang. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Yi Kyung ini akan menggantikan serial "The Light in Your Eyes".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel