Hadiri Sidang Isbat Lanjutan, Nikita Mirzani Nekat Tak Pakai Bra ke Pengadilan
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani menghadiri sidang isbat lanjutan pernikahan sirinya dengan Dipo Latief pada Kamis (14/3).

WowKeren - Nikita Mirzani hari ini menghadiri sidang lanjutan isbat nikah dan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu, Nikita kedapatan tak mengenakan bra saat baru turun dari mobil. Aksi nekat Nikita itu bukan tanpa alasan.

Rupanya, wanita berusia 32 tahun itu mengaku mengalami sesak napas. Maklum, kondisi Nikita yang tengah hamil anak ketiganya membuat perutnya buncit. Ia pun mengaku susah napas apabila tetap mengenakan bra.

"Ini gue lagi hamil kan," kata Nikita saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (14/3). "Jadinya gue sesak."


Terkait kehadirannya, Nikita sebenarnya sempat tidak berencana datang. Terlebih lagi, ia memiliki jadwal syuting. Namun karena dibuat penasaran akibat lamanya proses hukum, ibu dua anak itu memutuskan hadir untuk menyaksikan sendiri jalannya persidangan. "Harusnya hari ini syuting, tapi karena gue penasaran sama sidang ini, jadi gue ke sini."

Ternyata kedtangan Nikita hari ini tak sia-sia. Ia mendapatkan kabar baik dengan diterimanya gugatan isbat. Dalam hasil putusan sela, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyatakan pernikahan siri Nikita dan Dipo Latief benar terjadi.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait