Park Han Byul Dibela Netter Usai Didesak Tinggalkan 'Love in Sadness' karena Suaminya dan Seungri
Naver
TV

Agensi menyatakan kalau Park Han Byul akan tetap menyelesaikan syuting hingga akhir.

WowKeren - Saat ini, skandal prostitusi Seungri Big Bang tengah menjadi perbincangan hangat. Salah satu selebriti yang terkait dengan kasus ini adalah aktris cantik Park Han Byul, sebab suaminya diduga menjadi salah satu anggota grup obrolan Seungri.

Keterlibatan suami Park Han Byul, Mr. Yoo yang juga CEO Yuri Holdings ini rupanya membuat netter marah. Mereka bahkan mengajukan permohonan kepada MBC untuk mengeluarkan Park Han Byul dari drama "Love in Sadness" yang tengah ia bintangi.


"Love in Sadness" sendiri saat ini baru menayangkan 12 dari total 40 episode. Di serial ini, Park Han Byul memerankan karakter Yoon Mari. Dia diceritakan sebagai artis dan anak dari seorang miliader.

Menanggapi hal ini, agensi Park Han Byul menyatakan kalau artisnya berencana untuk menyelesaikan syuting. Mereka juga menegaskan kalau sang artis telah menyelesaikan setengah dari keseluruhan episode.

"Park Han Byul saat ini sudah menyelesaikan setengah dari keseluruhan drama," tutur pihak agensi. "Dia berencana untuk tetap menyelesaikan seluruh syutingnya."

Agensi juga menuturkan kalau pihak produksi drama belum membicarakan apapun yang berkaitan dengan petisi ini. Sehingga, Park Han Byul tetap bertekad untuk menyelesaikan syutingnya dengan baik.

"Tidak ada yang dibahas oleh tim produksi apakah Park Han Byul harus keluar dari drama atau tidak," imbuh pihak agensi. "Saat ini, dia tetap berencana untuk menyelesaikan syuting sampai akhir."

Menanggapi petisi ini, banyak netter yang menyatakan tidak setuju. Sebab mereka berpikir kalau Park Han Byul tidak terkait sama sekali dengan kontroversi ini, meskipun suaminya terlibat.

"Mengapa dia harus meninggalkan drama? Dia tidak melakukan sesuatu yang slaah," tulis seorang netter. "Mengapa dia harus melakukan itu? Itu bukan kesalahannya, tapi suaminya yang jahat," imbuh netter yang lain. "Memalukan. Suaminya adalah masalah baginya. Tidak adil jika diminta meninggalkan drama," sahut netter yang lain. "Yaah, mereka menikah pada tahun 2017 dan insiden itu terjadi pada 2016. Dia tidak memiliki hubungan apapun dengan itu," pungkas netter lainnya.

Park Han Byul dan Yoo In Suk sendiri menikah pada tahun 2017. Dan dia melahirkan anak pertamanya pada bulan April 2018 lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...