Lee Yi Kyung Bikin Syok Usai Ngaku Pernah Dihajar Pemabuk sampai Masuk Rumah Sakit
MBC
Selebriti

Simak penuturan Lee Yi Kyung tentang pengalaman mengejutkannya berikut ini.

WowKeren - Lee Yi Kyung hadir sebagai bintang tamu di episode terbaru "Radio Star" yang tayang pada Rabu (13/3). Selama acara, Lee Yi Kyung membicarakan banyak hal menarik, termasuk tentang pengalaman pribadinya di masa lalu.

Lee Yi Kyung bercerita kalau dia pernah diserang oleh tiga orang mabuk saat berjalan dengan temannya. Insiden ini terjadi ketika dia berusia sekitar 18 atau 19 tahun.


"Temanku dan aku berjalan bersama, dan ada tiga orang mabuk yang berjalan ke arah kami," ujar Lee Yi Kyung. "Meskipun aku sengaja untuk menghindar, mereka tetap menabrakku. Aku minta maaf dan melewati mereka begitu saja."

Mendengar ini, Kim Jong Kook yang juga hadir sebagai bintang tamu terkejut karena Lee Yi Kyung meminta maaf. Namun perkataannya justru ditanggapi dengan bercanda oleh Yoon Jong Shin.

"Kamu minta maaf?" tanya Kim Jong Kook. "Itu adalah alasan yang baik untuk kita," jawab Lee Yi Kyung. "Orang-orang itu hanya akan melewati orang seperti Kim Jong Kook," sahut Yoon Jong Shin. "Tidak peduli berapa banyak yang mereka minum, mereka tidak pernah membuat kesalahan (di depanku)," ujar Kim Jong Kook bercanda.

Lee Yi Kyung di Radio Star

Soompi

Lee Yi Kyung kemudian menceritakan kalau seorang lelaki meninjunya hingga pingsan. Dia bahkan tidak bangun sampai dua hari lamanya.

"Aku merasakan sesuatu yang aneh dan melihat ke belakang. Para lelaki mabuk itu menatapku. Seorang pria datang dan meninjuku, lalu kepalaku terbentur kursi marmer hingga pingsan," ungkap Lee Yi Kyung. "Aku pingsan di tempat. Aku bahkan tidak ingat sudah dipukul. Aku pingsan selama dua hari."

Mantan kekasih Jung In Sun ini kemudian bercerita kalau dia sudah berada di rumah sakit begitu matanya terbuka. Dengan bercanda, Lee Yi Kyung menyebut suasananya kala itu seperti sebuah film.

"Itu seperti film. Aku membuka mataku dan melihat langit-langit rumah sakit," ujar Lee Yi Kyung. "Ketika aku membuka mata lagi, aku melihat langit-langit mobil ibuku. Dan ketika aku membuka mata untuk ketiga kalinya, aku melihat langit-langit rumah ibuku."

Lee Yi Kyung juga mengungkapkan kalau ia harus mendapatkan beberapa jahitan akibat insiden itu, salah satunya yang masih membekas berada di bawah bibirnya. Mendengar ini, Yoon Jong Shin mengatakan kalau para pemabuk itu mungkin memukulinya beberapa kali saat dia pingsan. Lee Yi Kyung pun sependapat karena dia mendapat banyak luka.

Mendengar kejadian buruk menimpa Lee Yi Kyung, Kim Jong Kook pun tak bisa menahan amarahnya. "Mereka harus ditangkap," ujar Kim Jong Kook.

Sementara itu, Lee Yi Kyung akan kembali menyapa pemirsa di layar kaca melalui drama "Laughter Waikiki 2". Rencananya, drama ini akan tayang pada tanggal 25 Maret mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...