Diramal Pasangan Serasi Gisel, Wijaya Saputra Ungkap Kegiatan 'Kencan' di Singapura Bukan Ngamar
WowKeren/Fernando
Selebriti

Wijaya Saputra membenarkan kabar kedekatannya dengan Gisella Anastasia dan mengungkap aktivitas di Singapura.

WowKeren - Gisella Anastasia belakangan ini dikabarkan dekat dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. Menanggapi hal itu, mantan pacar Agnes Monica atau Agnez Mo itu pun membenarkan kabar tersebut.

Sebelumnya, hubungan mereka sempat diramal Denny Darko dan anak indigo Naomi. Dari hasil penerawangan, Gisel dan Wijin ada indikasi ke arah yang lebih serius dan disebut pasangan serasi.


Ditemui dalam sebuah kesempatan, Wijin mengaku tak tahu berita yang beredar di luaran, yang jelas ia memang tengah dekat dengan mantan istri Gading Marten. "Aku nggak tahu apa yang lagi diramaikan. Memang kita lagi deket tapi untuk kedepannya ya doain ajalah," kata Wijin kepada WowKeren pada Kamis (14/3).

Disinggung soal kepergok liburan ke Singapura, Wijin mengaku ia dan Gisel memang sengaja pergi bersama. Kebetulan, Gisel sedang ada pekerjaan di sana, sedangkan Wijin menonton pertandingan basket. Ia juga membenarkan foto yang tersebar di akun gosip saat mereka belanja bersama.

"Jadi gini, kita kan sering chattingan. Ternyata dia juga ada kerjaan di sana trus saya cek pertandingan CLS (tim basket) ada main di sana," tutur Wijin. "Yauda dia kerja , saya nonton basket. Dan kemarin yang foto kejepret itu emang saya nyusul dia ke mall.

Saat di Singapura pun mereka tak punya banyak waktu untuk berkencan. Wijin mengatakan jika ia dan Gisel langsung pulang setelah menyelesaikan kegiatan masing-masing. Gisel pun ditemani sang asisten.

"Cuma sehari doang, memang tujuannya nonton basket habis nonton basket langsung pulang," kata Wijin. "Ya cuma pas habis nonton basket kita dan jalan makan. Dia kan juga sama asistennya."

Lebih lanjut, Wijin mengungkap jika ia dan Gisel belum cukup lama mengenal satu sama lain. Mereka justru bertemu lewat teman mereka. "Sejak dikenalin sama temen saya. Waktu itu pas makan kebetulan ketemu ada dia juga. Saya nggak ingat bulan apa," ungkap Wijin.

Kendati demikian, Wijin belum mengenalkan Gisel ke orangtua. Baginya, ia ingin menjalin hubungan baik dan memiliki niatan baik. Terlebih lagi, Wijin dan Gisel sama-sama single, jadi tidak menutup kemungkinan hubungan mereka akan ke arah yang lebih serius.

"Aku tidak membebani diriku sendiri, karena aku single and she is single too. So, menurut aku sih aku bertujuan baik," kata Wijin. "Intinya aku tidak membebani diriku sendiri."

Menurut Wijin sendiri, Gisel masuk tipe wanita idamannya. Selama mengenal janda satu anak itu, Wijin mengaku sering mendapat masukan positif. Apalagi Gisel memiliki sifat yang supel dan dewasa.

"Dia baik, supel terus ya pokoknya kita nyambung," ucap Wijin. "Dia memang dewasa. Karena lagi deket juga sering sharing saling ngasih masukan positif."

Terkait pemberitaan miring yang menyebutnya cari sensasi, Wijin pun dengan tegas membantah. Ia juga mengaku tak begitu peduli dengan opini publik dan komentar buruk netizen.

"Kalau saya cari sensasi di bidang apa? untuk apa? Toh saya juga pas kosong ya biasa aja tetep kerja. Saya juga nggak pernah kan umbar kerjaam saya bantu usaha orangtua," kata Wijin. "Saya santai sih urusan seperti itu. Itu kan opini orang. Nggak pernah lihatin komentar juga. Pokoknya saya just lakuain apa tujuan saya karena saya tahu tujuan hidup saya apa. Just follow it."

You can share this post!

Related Posts