Ruben Onsu Minta Luna Maya-Syahrini Damai, Bakal Jadi MC Resepsi Reino di Jakarta?
Instagram
Selebriti

Ruben Onsu bikin curiga lantaran melakukan pertemuan dengan adik dan desainer baju Syahrini.

WowKeren - Ruben Onsu dikabarkan akan menjadi MC di resepsi Syahrini dan Reino Barack di Jakarta. Pasalnya, Ruben terlihat tengah melakukan pertemuan bersama adik Syahrini, Aisyahrani dan desainer yang membuat baju lamaran Syahrini.

Dalam video yang diunggah di Instagram Story Danny Satriadi, Ruben dan Aisyahrani terlihat tengah berada di sebuah tempat makan. Mereka pun saling bercengkrama satu sama lain. "Lagi bersama orang kaya, keluarga ningrat," kata Danny.

Gara-gara hal itu, suami Sarwendah pun dicurigai bakal didapuk sebagai MC resepsi pengantin kontroversial itu. Mengingat, Ruben sendiri memang berteman dengan pelantun lagu "Kandas" itu.


Selain itu, Danny pun sempat membagikan sebuah kain bermotif bunga-bunga berwarna cokelat perpaduan putih. "Hem mau dibuat apa ya kain ini," tulis Danny sang desainer dalam keterangan fotonya sembari menandai Syahrini dan adiknya.

Photo-INFO

Instagram

Tak hanya berteman dengan Syahrini, Ruben juga cukup dekat dengan Luna Maya. Sebelumnya, Ruben bahkan sempat mengisi acara bersama Luna di Surabaya. Ruben dan Luna tampak kompak tampil glamor mengenakan busana dengan nuansa warna silver.

Kebersamaan mereka sempat dibagikan Ruben lewat Instagram pribadinya. Namun, Ruben sengaja mematikan kolom komentar. Ia seolah tak tega jika Luna dibully terkait pernikahan Syahrini dan Reino. Disisi lain, muncul anggapan kalau Ruben juga tak enak pada Syahrini jika kebersamaan dengan Luna malah memicu hujatan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait