Thor Bertemu Captain Marvel di Trailer Kedua 'Avengers: Endgame'
YouTube/Marvel Entertainment
Film

Intip trailer kedua film terbaru Marvel yang akan dirilis 26 April mendatang.

WowKeren - Marvel Studios akhirnya merilis trailer kedua "Avengers: Endgame" yang sangat dinantikan para penggemar. Trailer menampilkan potongan-potongan adegan dalam seri lanjutan "Avengers: Infinity War" yang seru dan menegangkan.

Trailer berdurasi 2 menit 26 detik dibuka oleh potongan adegan flashback Tony Stark (Robert Downey Jr.) di film "Iron Man" pertama. Trailer kemudian menampilkan Black Widow (Scarlett Johansson) menemui Clint Barton (Jeremy Renner) yang berubah menjadi Ronin. Kita bisa melihat para Avengers yang lolos dari jentikan jari Thanos (Josh Brolin) yang berkumpul dan siap bertarung dengan armor keren.

Trailer ditutup oleh potongan adegan yang cukup menghebohkan para penggemar. Bagaimana tidak, Captain Marvel (Brie Larson) yang sukses memukau di film perdana bertemu dengan Thor (Chris Hemsworth) dalam situasi yang kocak.


Selain trailer, Marvel juga merilis poster baru "Avengers: Endgame". Poster menampilkan karakter-karakter yang akan berperan aktif dalam film, termasuk Captain Marvel yang cukup membuat penggemar antusias.

Sementara itu, "Avengers: Endgame" disebut-sebut sebagai film yang paling dinantikan oleh penggemar, mengingat proyek ini merupakan puncak dari 22 film MCU sebelumnya. Kembali disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini bisa disaksikan mulai 26 April mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru