Luna Maya Kembali Raih Prestasi, Syahrini Malah Bangga 'Jual Diri' Pakai Mahar Berlian
Instagram
Selebriti

Pernyataan Syahrini tentang mahar pernikahan di video berikut ini dinilai merendahkan harga diri wanita.

WowKeren - Belakangan ini publik ramai membahas tentang pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Tak hanya soal pernikahan, publik juga mengaitkan Syahrini dengan sang sahabat sekaligus mantan kekasih Reino, Luna Maya.

Pasalnya, banyak yang merasa prihatin dengan Luna yang ditinggal menikah Reino dan Syahrini. Meski begitu, aktris berusia 35 tahun tersebut mampu menghadapi cobaan dan kembali bangkit untuk berkarya.


Buktinya, Luna baru-baru ini berhasil meraih prestasi di ajang Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2019. Dalam acara yang digelar pada Kamis (14/3) malam tersebut, Luna berhasil menyabet piala sebagai aktris terfavorit IMAA 2019, atas perannya di film "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur".

Sementara itu, Syahrini yang menceritakan pernikahannya dengan Reino masih terus menuai sorotan. Pelantun lagu "Cintaku Kandas" tersebut mengatakan bahwa mahar dari suami adalah harga diri wanita. Syahrini sendiri menerima mahar berupa seperangkat alat salat dan perhiasan berlian 21 karat dari Reino.

"Mahar itu kan harga diri wanita, jadi ketika suami memberikan sesuatu yang berharga kepada istri. Artinya dia menghargai marwah kita sebagai perempuan," ungkap Syahrini belum lama ini. "Iya karena momen spesial di hari spesial juga inginnya memberikan yang spesial. Kan itu untuk seumur hidup sekali ya."

Video pernyataan Syahrini tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip. Tak ayal, para netter ramai memberikan kritik kepada Syahrini yang dianggap merendahkan harga diri wanita yang dinilai sebesar mahar. Mereka pun menyindir Syahrini yang dinilai sombong dan menikahi Reino demi harta.

"Wanita solehah yg memurahkan maharnya, dasar gk ngerti agama tp sok agamis wkwk," ujar akun @gusti*****tien5. "Ternyata harga diri inces sebatas mahar doang," tambah akun @indram******amahuputty. "@reinobarack Hahahahaahaha bini lu harga dirinya cm seharga berlian," sahut akun @jasmin******er_379.

"Berarti harga diri nya bisa Di beli dong , banggain mahar sih dasar tukang pamer," sindir akun @ayuclin******dshadi4035. "Pamali kl mahar terlalu mahal!! Krn di agama pun tdk dianjurkan mahar itu mehong!! Nm nya wanita hobby pamer, mn mau mahar cuma seperangkat alat shalat doank, ne wanita tama' gila harta," seru akun @nsa****ri12

You can share this post!

Related Posts