Eks Pacar Bongkar Vanessa Angel Ogah Makan Nasi Cadong Hingga Ngaku Ingin Mati
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Bibi Ardiansyah mengungkapkan kondisi terkini Vanessa Angel yang dipenjara akibat kasus prostitusi online.

WowKeren - Ada kabar terbaru dari Vanessa Angel yang masih mendekam di tahanan Mapolda Jawa Timur. Sebelumnya, aktris berusia 27 tahun tersebut diketahui menjadi tersangka dalam kasus prostitusi online.

Bibi Ardiansyah pun menceritakan kondisi Vanessa yang hampir dua bulan dipenjara. Meski sudah menjadi mantan kekasih, Bibi tetap berusaha membela Vanessa dan meminta keadilan. Kali ini, Bibi mengaku bahwa kondisi Vanessa kian memprihatinkan dan sudah ogah makan.


Hal tersebut diungkapkan Bibi saat membalas komentar netter yang kecewa karena ia putus dari Vanessa. Bibi pun menjelaskan bahwa Vanessa tak sanggup lagi makan nasi cadong hingga ingin mengakhiri hidupnya.

Photo-INFO

Instagram

"Aplg sudah hampir 2bulan ini dia cuma makan nasi cadong ya dipenjara," ungkap Bibi saat membalas komentar seorang netter. "Kadang jg dia ga makan (emoji menangis sedih) terakhir bilang ke aku mau mati aja...."

Sementara itu, nasi cadong sendiri merupakan makanan yang biasa disajikan untuk para tahanan. Menu tersebut terdiri dari nasi dari beras berkualitas paling rendah, sepotong lauk dan sayuran. Selain itu, jatah makan seorang tahanan untuk sehari hanya sekitar Rp 15 ribu.

Photo-INFO

Instagram

Para netter pun memberikan beragam komentar usai mengetahui kondisi Vanessa tersebut. Ada yang merasa iba, namun banyak juga yang menyindir Vanessa untuk bersyukur lantaran masih bisa makan. Mereka juga mengungkapkan bahwa tahanan bisa menerima titipan makanan dari keluarga.

"Kasian sih,tapi mau gmn cuman bisa doa," komentar akun @vitr****irey. "Masa iya cuma gara2 gak mau makan nasi penjara smp mau mati sih??? Kayak gak bs mensyukuri hidup, dh bagus msh bisa makan gratis lu. Coba noh tunawisma diluar sana, blm tentu tiap hr bs makan," sahut akun @eq***ty.

"Setauku ada yg jual di dlm penjara. Kalau nasi jatah ya wajar cuma segitu. Tapi mending ada makanan, drpd ga di kasih makan. Jadi ga ush lebay," sindir akun @dai****ila. "Boleh min. Ini ada tetangga yg di penjara. Kluarga mya tiap hari ngirim makan ke penjjara. Mas nya aja tu lebay," imbuh akun @dewpe*****ss91.

You can share this post!

Related Posts
Loading...