Belum Rilis, 'Map Of Soul: Persona' BTS Sudah Jadi Album Telaris Di Situs Amazon
Musik

Pre-Order ‘Map Of Soul: Persona’ dibuka pada 13 Maret dan sukses membuat album tersebut berada di posisi pertama album terlaris.

WowKeren - Kepopuleran Bangtan Boys alias BTS memang tak perlu diragukan lagi. Kepopuleran BTS tak hanya diperoleh dari dalam negeri saja, namun juga sampai skala Internasional. Tak heran jika album milik BTS laris manis diserbu oleh penggemar, bahkan saat album tersebut belum rilis.

Setelah sukses dengan album “Love Yourself Series”, Suga cs kini kembali menyapa penggemar dengan album baru. Album baru BTS kali ini bertajuk "Map of the Soul: Persona" yang kabarnya akan mempunyai 4 versi.


Album baru BTS "Bangtan Boys" dijadwalkan akan rilis pada 12 April mendatang. Namun pre-order untuk album ini telah dimulai pada 13 Maret diberbagai situs belanja. Segera setelah itu pembukaan pre-order, album tersebut melonjak ke tempat pertama untuk kategori “Best Sellers in CD & Vinyl” dalam situs Amazon Amerika Serikat.

Hal ini bukan yang pertama kalinya bagi grup besutan Big Hit Entertainment itu. Sebelumnya, album "Love Yourself: Her," "Love Yourself: Her," dan "Love Yourself: Her" juga sukses menempatai no.1 dalam kategori tersebut bahkan sebelum albumnya rilis. Mini album 2017 "Love Yourself: Her" adalah album Korea pertama yang secara resmi tersedia untuk pre-order di Amazon di Amerika Serikat dan Kanada.

Belum Rilis, \'Map Of Soul: Persona\' BTS Sudah Jadi Album Telaris Di Amazon

Source: Soompi

Sebelumnya album BTS “Love Yourself: Tear” dan “Love Yourself”: Answer” juga telah berhasil menempati posisi ke 2 dan 3 dalam chart album terlaris 2018 versi IFPI. IFPI sendiri merupakan federasi internasional yang menangani tentang industri hiburan dibidang musik. Setelah merilis "Map of the Soul: Persona" pada 12 April mendatang, BTS kemudian dijadwalkan akan menggelar penampilan comeback mereka di "Saturday Night Live" NBC pada 13 April.

You can share this post!

Related Posts
Loading...