Andi Arief Berkicau Soal Kemenangan Usai AHY 'Nempel' ke Prabowo
Nasional

AHY menegaskan dukungan Partai Demokrat untuk kubu Prabowo-Sandi dalam pertemuannya dengan sang Capres.

WowKeren - Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menemui Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto. AHY menemui Prabowo di kediamannya pada Kamis (14/3) malam.

Pertemuan itu disebut dalam rangka silaturahmi dan membahas strategi kampanye. Pasalnya, selama ini AHY lebih banyak menghabiskan waktu di Singapura untuk mendampingi sang ibunda, Ani Yudhoyono.


Pertemuan tersebut lantas mendapat respon positif dari elite Partai Demokrat. Salah satunya adalah politisi Andi Arief.

Lewat akun Twitter pribadinya, Andi pun lantas berkicau soal kemenangan. Ia menilai bahwa apabila Prabowo-Sandiaga Uno menang dalam Pilpres 2019, maka Demokrat dan partai oposisi lain akhirnya dapat menguasai Parlemen.

"Prabowo-Sandi menang," cuit Andi pada Kamis. "Partai Demokrat, Gerindra, PAN, PKS dan Berkarya kuasai Parlemen, Rakyat menang."

Andi juga membagikan foto AHY bersama Prabowo. Dalam foto tersebut, kedua tokoh nasional itu tampak saling menggenggam tangan dengan erat.

AHY sendiri telah menegaskan dukungan partainya untuk kubu Prabowo-Sandi pada saat pertemuan tersebut usai. Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono tersebut menjelaskan bahwa waktu yang tersisa hingga Pilpres 2019 tinggal 32 hari lagi.

Oleh sebab itu, AHY mengaku akan menggunakan strategi double track demi memenangkan Prabowo-Sandi. Setelah itu Partai Demokrat akan dipertahankan agar dapat tampil maksimal di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

"Saya pakai double track strategy agar di pileg tetap eksis," jelas AHY. "Kami ingin punya wakil rakyat di parlemen tapi track kedua untuk sukseskan pilpres dalam koalisi yang mengusung Prabowo-Sandiaga Uno."

You can share this post!

Related Posts
Loading...