Nana Mirdad Rayakan Ulang Tahun Malah Terbaring Sakit, Begini Cara Andrew White Beri Kejutan Spesial
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Kondisi kesehatan Nana Mirdad memang sedang menurun hingga selama seminggu hanya bisa tiduran di kasur.

WowKeren - Tepat pada Kamis (14/3) kemarin, Nana Mirdad genap berusia 34 tahun. Meski sedang berulang tahun, kondisi kesehatan Nana sedang menurun. Sebelumnya, kakak kandung Naysila Mirdad ini curhat harus tiduran di tempat tidur selama seminggu karena terserang penyakit gejala tifus.

Melalui unggahan dalam Instagram Story, rupanya Nana mendapat kejutan spesial dari sang suami, Andrew White dan kedua anaknya, Jason dan Sarah. Di awal video memperlihatkan Andrew mencium Nana sambil mengucapkan betapa besar rasa cintanya pada sang istri .

"Akhirnya bisa jalan dari kasur meskipun masih dipegangin..." tulis Nana. "Dapet kado ulang tahun pula dari @achajcn pagi...Makasihhhh cayangkuuuuuuhhhhh."

Ultah Nana Mirdad

Instagram

Andrew juga mengabadikan momen ulang tahun Nana dalam Instagram Story miliknya. Ia bersama Jason dan Sarah terlihat mengapit Nana di tempat tidur sambil mengucapkan selamat ulang tahun. "The poor birthday girl is still sick soo we'll come invade the bed (cewek yang berulang tahun masih sakit, jadi kita mengambil alih tempat tidur)" tulis Andrew.

Tak hanya dalam Instagram Story, Andrew juga mengabadikan foto bersama Nana dan kedua anaknya dalam feed. Ia pun memuji Nana sebagai sosok wanita yang kuat meskipun tengah sakit.


"Selamat ulang tahun untuk wanita cantik ini!! Istri paling baik hati, seorang ibu yang sangat perhatian untuk anak-anak dan yang paling penting dia paling seksi," tulis Andrew dalam bahasa Inggris. "Tapi kita belum bisa merayakan ulang tahunnya, istriku masih terbaring sakit selama lebih dari satu minggu. Sakit itu tidak seru terlebih saat hari ulang tahunmu!! Oh baiklah kita akan membuatmu bahagia, Nana!!"

Unggahan Andrew tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Nana dan menuliskan doa terbaik.

"Hbd ka,,,saya senang liat keluarga kaka so sweet,,semoga selalu kayak gini ya ka...God bless," tulis akun @marlina***. "Happy birthday kak Nana, semoga sehat selalu, panjang umur dan di berkati seluruh keluarga... Amin..." sambung akun @obet***.

"Selamat ulang tahun Nana @nanamirdad_ ," komentar akun @mar***. "Semoga di ulang tahun mu ini selalu sehat trs ya @nanamirdad_" tambah akun @farhan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait