Sudah Firasat, Lai Guanlin Beber Alasan Celananya Bisa Sobek di MAMA 2018 Japan
Musik

Lai Kuanlin berbagi kisah di balik sobeknya celannya selama pertunjukan MAMA 2018 di Jepang.

WowKeren - Pada siaran 14 Maret, Lai Guanlin muncul dalam acara “Happy Together” untuk menjadi MC khusus. Dalam acara tersebut, mantan member Wanna One itu membicarakan tentang apa yang ingin ia hapus dari masa lalunya.

Lai Guanlin kemudian menyinggung soal insiden yang terjadi dalam MAMA 2018 Japan dimana celananya sobek ditengah pertunjukannya. Ditengah pertunjukan lagu “Boomerang” yang dibawakan oleh Wanna One saat itu, tiba-tiba saja celana milik penyanyi kelahiran 2001 itu sobek hingga memperlihatkan pahanya.


Lai Guanlin membeberkan bahwa sebenernya dirinya sudah memiliki firasat jika celana itu akan sobek. Pasalnya hari itu celana yang dia kenakan memang terasa terlalu sempit dari biasanya.

"Tahun lalu di MAMA di Jepang, aku ingin melakukan pertunjukan dengan baik dan menggunakan banyak kekuatan," kata Guanlin. “Tapi aku pikir pakaianku hari itu kebetulan berukuran lebih kecil dari biasanya. Celanaku sobek."

Penampilan Guanlin tersebut diputar di layar yang mengakibatkan semua orang dapat melihat kejadian itu. Baik penonton maupun anggota Wanna One kaget bukan main ketika mereka melihat kaki kiri Lai Guanlin yang terlihat jelas di sepanjang pertunjukan. Lai Guanlin kemudian membeberkan bagaimana caranya mengatasi masalah tersebut.

Sudah Firasat, Lai Guanlin Beber Alasan Celananya Bisa Sobek di MAMA 2018 Japan

Source: Soompi

"Jika celananya robek pada di akhir penampilan, maka aku bisa saja berjalan dari panggung dan memperbaikinya, tetapi ini terjadi pada awal dari langkah pertama,” ungkap Guanlin. “Awalnya, aku berpikir ‘Oh tidak. Apa yang harus aku lakukan?’ dan terus memberi isyarat anggota lain dengan mataku, tetapi itu tidak dapat membantu.

“Para anggota bekerja keras untuk mempersiapkan pertunjukan dan mereka harus tampil sendiri. Ini adalah sesuatu yang perlu aku urus sendiri,” lanjut Guanlin. “Ini terjadi ketika ada sekitar empat lagu yang tersisa. Itu robek dari gerakan tarian pertama. Aku memakai perangkat in-ear milikku, tetapi aku masih bisa mendengar suara sobekannya."

Lai Guanlin sendiri baru-baru ini dikonfirmasi melakukan sebuah project unit dengan salah satu anggota Pentagon, Wooseok. Kolaborasi Guanlin dan Wooseok ini telah rilis pada 11 Maret lalu dengan lagu utama yang bertajuk “I’m A Star”.

You can share this post!

Related Posts