'Super Intern' Umumkan Peserta Yang Resmi Jadi Pegawai Tetap JYP Entertainment
TV

Ada 3 peserta 'Super Intern' yang diumumkan sebagai pegawai tetap JYP Entertainment.

WowKeren - "Super Intern" merupakan program Mnet yang menampilkan proses JYP Entertainment dalam mencari pegawai tetap lewat kompetisi ketat dari 13 peserta pegawai magang yang sudah terpilih dai 6 ribu pendaftar.

Setelah beberapa waktu tayang, "Super Intern" menayangkan episode penentuan pada Kamis (14/2). Di episode tersebut, tersisa 3 pegawai magang yakni Choi Ji Eun, Jung Jong Won dan Im Ah Hyun yang memperebutkan posisi sebagai pegawai JYP Entertainment.


Di misi terakhir, para pegawai magang diminta menciptakan "konten super" dengan selebriti JYP Entertainment terpilih. Choi Ji Eun bekerja sama dengan Dahyun Twice, Jung Jong Won bekerja sama dengan Chaeyoung dan Im Ha Hyun bekerja sama dengan BamBam GOT7.

Di akhir, Jung Jong Won yang membuat konten "ruangan koin menggambar" berhasil meraih voting 53 dari 69 suara dan resmi menjadi pegawai tetap JYP Entertainment. Kemenangan Jung Jong Won itu pun turut disambut oleh Park Jin Young.

Lewat akun Instagram pribadinya, bos JYP Entertainment itu mengungkap Jung Jong Won akan bekerja bersama Tim Produksi dari Divisi A&R. Selain Jung Jong Won, ada dua pegawai baru JYP Entertainment mantan peserta "Super Intern" yang diterima dari proses rekrutmen reguler.

Mereka adalah Choi Ji Eun yang akan bekerja bersama Tim Publisitas dari Divisi Hubungan Eksternal dan Kim Tae Joon yang akan bekerja bersama Tim Manajemen dari Divisi Manajemen Aktor. Jung Jong Won sudah mulai bekerja sejak 30 Januari lalu sedangkan Choi Ji Eun dan Kim Tae Joon telah bekerja mulai 11 Maret kemarin.

You can share this post!

Related Posts
Loading...