Marvel Studios Bakal Kenalkan Namor di 'Doctor Strange 2'
Film

Desas-desus ini beredar saat sutradara 'Doctor Strange 2' sempat membagikan gambar Namor di akun Twitter pribadinya.

WowKeren - Doctor Strange boleh saja menjadi salah satu korban jentikan jari Thanos (Josh Brolin) di "Avengers: Infinity War". Tokoh yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch tersebut menjadi korban sang villain selepas pertarungannya di Planet Titan bersama Iron Man (Robert Downey Jr.), Spider-Man (Tom Holland), dan sejumlah karakter dari Guardians of the Galaxy. Meski demikian, sosok superhero yang menguasai ilmu metafisika ini dipastikan bakal kembali menyapa dalam sekuel film solonya, "Doctor Strange 2".

"Doctor Strange 2" memang menjadi proyek jangka panjang Marvel Studios. Bahkan sekuel "Doctor Strange ini disebut-sebut baru akan memulai proses syuting pada tahun 2020 mendatang. Meski demikian, bukan berarti tak ada bocoran apapun yang bisa digali dari proyek ini.


Dilansir Movieweb pada Jumat (15/3), kabar terbaru menyebut bahwa Marvel akan memperkenalkan karakter Namor akan ditampilkan dalam sekuel ini. Namor sendiri merupakan salah satu karakter dalam Marvel Comics yang hingga kini belum juga dibawa ke layar lebar.

Sebelumnya, Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, memang kerap kali mengatakan bahwa ia ingin membawa Namor ke MCU. Oleh karena itu, tak heran apabila "Doctor Strange 2" dinilai sebagai film yang tepat untuk debut karakter bawah laut tersebut.

Dugaan munculnya Namor di "Doctor Strange 2" ini diperkuat saat sutradara film tersebut, Scott Derickson, mengunggah gambar Doctor Strange yang berada di bawah laut bersama dengan Namor. Gambar yang diunggah Scott di akun Twitter miliknya tersebut ternyata berasal dari sampul komik Fear Itself: The Deep #1 yang dirilis pada 2011 lalu. Namun sayangnya, unggahan ini sudah dihapus oleh sang sutradara.

Meski demikian, unggahan ini tak luput dari "mata jeli" penggemar yang langsung membagikannya kembali di media sosial masing-masing. Alhasil, para penggemar pun langsung menanggapi rumor ini dengan amat antusias dan berharap bahwa Marvel benar-benar akan membawa Namor ke MCU.

Namun di sisi lain, Kevin sempat mengisyaratkan bahwa masuknya Namor dalam franchise MCU bukanlah sebuah perkara mudah. "Jadi begini, ada keterikatan (kontrak) yang membuatnya sulit dihadirkan. Ada kontrak lama yang masih melibatkan pihak lain, yang berarti kita perlu menyelesaikan masalah sebelum kita memasukkannya," ungkap Kevin.

You can share this post!

Related Posts
Loading...