S.Coups Seventeen Buka Akun Instagram, Fans Langsung Minta Jaga 'Anak-Anak'
Selebriti

Para fans membanjiri postingan pertama di Instagram S.Coups dengan beragam komentar.

WowKeren - Satu persatu member Seventeen (II) sudah memiliki akun Instagram pribadi mulai Mingyu, Vernon dan yang lainnya. Kini jadi semakin mudah bagi para fans yang ingin berkomunikasi dengan grup beranggotakan 13 orang itu.

Kamis (14/3) kemarin, S.Coups sang leader memperkenalkan akun Instagram pribadinya. Di hari yang sama, idol kelahiran 1995 tersebut juga mengunggah postingan pertama akun Instagram @sound_of_coups miliknya.

Postingan tersebut berupa foto selfie S.Coups di mana ia mengenakan kaus berwarna cerah dan kardigan biru. Pelantun "Don't Wanna Cry" itu berpose manyun dengan mengerucutkan bibir ke arah kamera.

Dibukanya akun Instagram pribadi S.Coups ini tentu saja disambut gembira oleh para fans. Selain mengungkapkan rasa bahagia, ada juga yang berpesan untuk menjaga para member Seventeen yang lain mengingat saat ini dunia hiburan sedang diramaikan dengan skandal video seks dan prostitusi.

"Beh jaga anak anakmu ya beh," komentar seorang fans. "Aku hampir mengira ini palsu. Selamat datang!" kata fans lainnya. "Akhirnya sayangg kamu punya ig," ujar fans. "Senangnyq Dalam hati pacar pny Instagram," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru