V BTS Sukses Bikin Fans Klepek-Klepek Usai Unggah Foto Tak Pakai Baju
Selebriti

Yang paling membuat fans histeris adalah fakta bahwa V sedang bertelanjang dada di foto yang diunggahnya.

WowKeren - Soal trending di media sosial, para member Bangtan Boys memang ahlinya, terutama V. Pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut berkali-kali viral untuk berbagai alasan, salah satunya rambut hijau saat tampil di Grammy Awards 2019.

Kamis (14/3) kemarin, V mengunggah sebuah postingan di akun Twitter resmi BTS. Postingan berupa foto selfie ini menampilkan wajah closeup penyanyi kelahiran 1995 tersebut yang super ganteng.


Dalam foto, rambut pirang V terlihat berantakan meski tetap tak mengurangi kegantengannya. Tak cuma itu, yang lebih membuat fans histeris adalah fakta bahwa pelantun "Fake Love" itu bertelanjang dada.

"Aku juga sangat suka RM," tulis V pada caption postingannya. Caption tersebut rupanya mengacu pada postingan sebelumnya di mana RM (Rap Monster) sang leader membagikan screenshot lagu yang disukainya. Postingan V ini pun mendapat banyak komentar dari fans.

"Taehyung kau mengaktifkan para hard stan," komentar salah satu akun fanbase Indonesia. "Aku masih mati lho, siapa tahu kau bertanya-tanya," kata fans lainnya. "Aku balik lagi untuk memastikan ini bukan mimpi," ujar fans. "Kim Taehyung...apa yang kau lakukan pada kami?" ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru