Jawaban Spontan Luna Maya saat Disinggung Raffi Ahmad soal Kisah Cinta Dipuji Netter
Instagram/lunamaya
Selebriti

Raffi Ahmad melemparkan pertanyaan pada Luna Maya mengenai perbandingan lebih horor mana antara kehidupan asmaranya dengan film.

WowKeren - Sejak tahun 2018 lalu, nama Luna Maya ramai diperbincangkan oleh publik mengenai kisah cintanya dengan Reino Barack yang telah kandas. Luna semakin disorot ketika nama Syahrini disebut-sebut sebagai pelaku utama atas tulisan "Makan Teman Lagi Hits" yang ia tulis.

Berbagai komentar pro maupun kontra pun diterima Luna dari warganet. Hingga puncaknya, Syahrini dan Reino dinyatakan resmi menikah pada 27 Februari lalu di jepang. Kabar pernikahan itu juga dibarengi Luna yang memutuskan untuk berangkat ibadah umroh demi menyembuhkan luka hatinya.


Kendati terpuruk dengan jalinan asmara yang kandas usai dibangun selama lima tahun, Luna memilih bangkit dan melanjutkan kariernya di industri hiburan. Baru-baru ini Luna bahkan menorehkan prestasi di bidang perfilman.

Luna berhasil membawa pulang piala di ajang penghargaan Indonesia Movie Actors Awards (IMAA) 2019, kategori Pemeran Utama Perempuan Favorit. Wanita kelahiran Bali ini juga sempat membacakan pemenang salah satu nominasi bersama Raffi Ahmad dan Boy William.

View this post on Instagram

CUCOOOOKKKK EEIIMMMMMMM... INTINYA BUKAN PELAKOR YESS!!!!

A post shared by Mak Rempong (@markonah_tonggek) on

Dalam sela-sela obrolan ketiganya, Raffi pun melemparkan pertanyaan pada Luna. Suami Nagita Slavina ini menanyakan pada Luna mengenai lebih horor mana antara kehidupan asmaranya dengan film.

"Lebih horor mana main film horor apa kehidupan cinta lo?" tanya Raffi. "Jujur lebih horor di antara dua pria ini sih," pungkas Luna.

Jawaban spontan Luna yang ditanyai Raffi tersebut rupanya tak luput dari sorotan netter. Menurut netter, ucapan Luna di atas dinilai berkelas.

"Jawabannya berkelas..... Ngikutin alur jawab candaan teman aja tapi ga merendahkannnn.... Mlh bcanda sm gading jg itu jokes bagus banget.. Inilah mc yg ssungguhnya.. Dikala bs improv di panggung tnp persiapan.... Bukan jwbn ngaku ngakuuu temen kaliiiiii... Beuh agak sadis!" komentar akun @yunita***. "Keliatan berpendidikan yes mbak," sahut akun @gracia***.

"Mbak Luna mah kelasnya beda," tulis akun @tihani***. "Kereeen.ahahhaha," balas akun @avina***.

You can share this post!

Related Posts