Dibelit Skandal Video Seks, Choi Jong Hoon Pernah Ngebet Minta Nomor Telepon Member Red Velvet
Selebriti

Perhatian netter pun kini tertuju pada fakta bahwa Choi Jong Hoon menginginkan nomor telepon member Red Velvet.

WowKeren - Choi Jong Hoon saat ini tengah menjadi sorotan usai obrolannya di grup chat KakapTalk bersama Jung Joon Young, Seungri dan yang lainnya diekspos media. Ia kini keluar dari F.T. Island dan akan meninggalkan dunia hiburan.

Sebuah postingan di forum online menyoroti video lama di mana Lee Jaejin mengungkapkan kalau dirinya adalah fanboy Red Velvet. "Red Velvet! Mereka gila! Pesona mereka benar-benar seperti... Kang Min Hyuk CN Blue juga suka mereka," kata Lee Jaejin.


Di acara "Weekly Idol", Lee Jaejin mengungkapkan kalau member Red Velvet favoritnya adalah Yeri. Di sebuah acara pada 2015, ia menjelaskan pada fans kalau dirinya tak pernah dekat-dekat member Red Velvet meski untuk mengucapkan halo.

"Hal yang penting adalah member Red Velvet tidak punya ponsel," celetuk Choi Jong Hoon. "Bagaimana kau tahu?" tanya yang lain. "Apa dia sudah mencoba menghubungi mereka? Dia sudah mencoba!" Seru Lee Jaejin.

"Aku tanya pada temanku di SM," jawab Choi Jong Hoon. "Kenapa kau tanya?" tanya para member. "Dia bilang dia suka Red Velvet. Karena Jaejin bilang dia suka mereka, " kata Choi Jong Hoon sambil menunjuk Lee Jaejin.

"Jong Hoon, aku sudah berkali-kali bilang kalau aku suka mereka. Dan kau menanyakan (nomor telepon mereka) di belakangku?" tanya Lee Jaejin. Choi Jong Hoon kemudian membantah sambil tertawa.

Menariknya, para member Red Velvet sudah punya ponsel bahkan sejak debut. Perhatian netter pun kini tertuju pada fakta bahwa Choi Jong Hoon menginginkan nomor telepon member Red Velvet serta "temannya di SM" yang "sengaja" bilang padanya kalau Irene dan kawan-kawan tak punya ponsel.

"Terima kasih, 'teman di SM'. Nggak ada yang boleh dekat-dekat si brengsek itu," komentar netter. "Aku suka 'teman SM' itu. Jauh-jauh dari Red Velvet!" kata netter lainnya. "Untunglah dia nggak memberikan nomor Red Velvet," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts