Stan Lee Bakal Tetap Jadi Cameo di 'Avengers: Endgame'
Getty Images/Rich Polk
Film

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, menyebut jika kemunculan Stan Lee di 'Avengers: Endgame' bukanlah yang terakhir.

WowKeren - Selain menjadi proyek penutup 22 film Marvel Cinematic Universe, rupanya "Avengers: Endgame" juga dipastikan bakal memberikan tribut untuk mendiang Stan Lee. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight belum lama ini.

Dilansir NME pada Jumat (15/3), "Avengers: Endgame" akan memberikan penghormatan yang emosional pada legenda komikus tersebut. Tak hanya itu, Kevin juga menjelaskan jika kehadiran Stan Lee di "Avengers: Endgame" bukanlah yang terakhir. "Kita akan lihat. Kami sudah syuting untuk beberapa lagi," ungkap Kevin.


Penyataan Kevin ini tentunya secara tak langsung mengisyaratkan bahwa kemungkinan Stan Lee masih akan muncul di proyek MCU selanjutnya. Bahkan tak sedikit yang menebak jika komikus legandaris ini akan kembali dimunculkan dalam film "Spider-Man: Far from Home" yang jadi proyek pembuka fase keempat MCU.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, legenda dan kreator Marvel, Stan Lee, meninggal dunia di usia 95 tahun. Penulis, editor, penerbit, produser dan aktor dari Amerika tersebut dilarikan ke Cedars-Sinai Medical Center di mana ia menghembuskan napas terakhirnya pada 12 November 2018 lalu.

Dalam dokumen Kesehatan Los Angeles, Stan Lee disebutkan meninggal akibat gagal jantung kongestif dan pernapasan. Tak hanya itu, komikus kondang tersebut rupanya juga aspiration pneumonia, yaitu komplikasi yang terjadi akibat masuknya makanan, asam lambung, air liur, atau benda asing lainnya ke paru-paru yang dapat memicu infeksi.

Stan Lee sendiri mulai membuat komik untuk pertama kalinya pada tahun 1941 tentang Captain America. Pada tahun 1960, Stan Lee mendirikan Marvel Comics yang memperkenalkan penokohan lebih lengkap dalam karakter seorang pahlawan yang kuat, sehingga menarik minat orang banyak, khususnya anak-anak.

Bekerja sama dengan beberapa seniman, termasuk Jack Kirby dan Steve Ditko, dia menciptakan Spider-Man, Hulk, Doctor Strange, Fantastic Four, Iron Man, Daredevil, Thor, X-Men, dan banyak karakter fiksi lainnya. Oleh karenanya, kabar meninggalnya Stan Lee ini tentu saja menjadi berita duka terutama bagi para penggemar karakter-karakter ciptaannya.

Usai pensiun membuat komik di usia 40 tahun, Stan Lee juga tetap eksis tampil sebagai cameo di sejumlah film Marvel, mulai dari "Iron Man", "Avengers: Infinity War", hingga yang terbaru, "Captain Marvel". Bahkan, kehadiran Stan Lee menjadi yang paling ditunggu oleh banyak penggemar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...