Syahrini Dibully Rela Jual Diri Jadi Pelakor dan Matre, Reino Disindir Alay Mirip Babu
Selebriti

Netter menganggap Syahrini matre sementara Reino diledek terlalu menurut pada istri.

WowKeren - Syahrini sempat disindir "jual diri" demi harta Reino Barack. Ini karena Syahrini terkesan membangga-banggakan mahar berlian 40 miliar dari Reino.

"Kamu sudah tua tante rini , kalo laki lu mau nikahin lu itu lu harus sangat bersyukur , walaupun nikahnya harus jadi pelakor dulu ! Sadar ndak tante ? Wanita itu tidak pernah memikirkan mahar kalau benar benar CINTA , cepet di halalin saja sudah bersyukur sekali 😠 nggak kaya kamu MATRE nggak mau akui MATRE !!!!!!!!!!," sindir netizen. "Ingat bnget dulu dia pamer ini ono katanya dikasi bubu ternyata cuma pacar bayaran. Eh sekarang saatnya pamer suami. Meskipun hasil nikung.. Hikkk," celetuk netter.


Bukan cuma Syahrini, Reino juga menuai sindiran. Belakangan Reino juga disorot karena terkesan pasrah pada sikap Syahrini.

Reino

Instagram

Setelah menikahi Syahrini, netter menilai Reino terlihat alay. Ia seolah menurut ketika disuruh memotret istrinya.

Saat bersama teman, Reino yang biasa cool justru tak keberatan saat fotonya diedit memakai topi. Gaya lebay Reino ini membuat netter melontarkan kritikan pedas.

"Seriusan, RB kok jadi bgtu?? Kayak gmna ya. Aku aja kalo minta tolong fotoin ke pasangan rasa hati gak enak & cukup sekali fotoin trus udh. Ya kecuali pasangannya yg ikhlas mau fotoin tanpa disuruh. Duuhhhh bang RB turun banget kelasmu 👹 kyk disetting kamu bang ma incesmu," kata netter. "Lucu ya liat renoo Udah ikutan alay juga... Kasiihaann," sindir netter.

"Kok reino skrg kyk bgtu ya ekspresi nya,kyk org bego 🙈 sprti ilang kewibawaannya ckck dlu sm lunmay gayax cool maco sk tersenyum ga di pksa,sllu ceria.ga kyk skrg sprti tertekan bgt ya snyumx aja mcm di paksa2 aja gtu 😩 mau nanya sm pak @reinobarack APAKAH KAMU BAHAGIA BERSAMA NYA ???????????????," kata netter. "Reno sekarang juga malah kayak dijadiin babu sama ngeces abal2 itu," tutur yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts