Terbuat dari Berlian Murni, Mahar Syahrini Harganya Mencapai Puluhan Miliar?
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Syahrini Reino Resmi Menikah

Seorang perancang perhiasan mencoba menaksir harga satu set perhiasan yang menjadi mahar pernikahan Syahrini.

WowKeren - Serba-serbi tentang pernikahan Syahrini dengan Reino Barack masih menjadi bahasan yang cukup hangat. Termasuk perihal mahar Syahrini yang sempat dikabarnya sebuah rumah mewah beserta isinya yang terletak di Australia. Namun kabar tersebut dibantah oleh Syahrini dan Reino yang akhirnya buka-bukaan dalam jumpa pers.

Reino rupanya memberikan mahar berupa seperangkat alat salat dan satu set perhiasan untuk Syahrini. Tapi Reino tentu saja tak memberikan sembarang perhiasan untuk sang istri. Mantan pacar Luna Maya itu memberikan seperangkat perhiasan yang terbuat dari loose diamond atau berlian asli sebagai mahar pernikahan.


Hans Vigoro selaku perancang perhiasan mengatakan bahwa mahar Syahrini harganya bisa mencapai puluhan miliar. "Perhiasan yang dipakai Syahrini itu pakai loose diamond atau berlian murni. Dia memang suka model klasik. Ya kalau saya lihat kalungnya itu bisa mencapai Rp 20 miliar," kata Hans seperti dilansir "Silet", Jumat (15/3).

Hans juga mengungkapkan keistimewaan kalung mahar Syahrini itu. Dimana kalung tersebut katanya hampir mirip dengan kalung Lady Gaga yang dipakai saat acara Oscar 2019. "Menurut saya kalung diamond Syahrini mirip sama punya Lady Gaga yang dipakai waktu piala Oscar. Bedanya Syahrini pakai yang oval, kalau Lady Gaga yang kotak," lanjutnya.

Tak main-main, Hans Vigoro mengatakan bahwa total harga perhiasan yang dipakai Syahrini bisa mencapai angka Rp 40 miliar. Dimana itu terdiri dari kalung, cincin dan anting yang sempat dipakai Syahrini saat menghadiri jumpa pers. "Ya Rp 30 miliar sampai Rp 40 miliar sih bisa," imbuh Hans.

Hans menambahkan bahwa harga tersebut masih wajar mengingat rancangannya yang memang sangat baik. "Menyatukan antara kalung dan anting itu enggak mudah apalagi yang saya lihat besarnya enggak jauh beda. Dari video yang dia pakai waktu jumpa pers kemarin memang cuttingnya paling bagus," pungkas Hans.

You can share this post!

Related Posts
Loading...