Atalarik Syah Curhat Soal Ibu, Malah Disindir Egois Pisahkan Tsania Marwa dan Anak
Instagram
Selebriti

Ungkapan kekaguman Atalarik kepada sang bunda berikut ini tak luput dari komentar negatif netizen.

WowKeren - Atalarik Syah belum lama ini menunjukkan rasa kagumnya terhadap sang bunda, Thendra. Melalui foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (14/3), Atalarik mengaku mencintai sang bunda yang menjadi surganya.

Selain itu, Atalarik juga merasa bersyukur lantaran sang bunda juga merawat kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Bahkan, kedua anak Atalarik sampai memanggil sang nenek dengan sebuatan "Mama".

"Aku bersyukur anak2ku turut dirawat, diperhatikan dan diayomi oleh ibuku, neneknya anak2," tulis Atalarik di bagian keterangan foto. "Hingga si kecilpun ketularan aku utk panggil neneknya dg sebutan Mama."

Lebih lanjut, Atalarik menilai panggilan ibu adalah sebuah pembuktian seorang wanita akan iman dan kasih sayang. Mantan suami Tsania Marwa ini pun mengaku tulisannya juga ditujukan untuk dirinya sendiri karena memiliki anak perempuan, yang suatu hari juga akan menjadi seorang ibu.


Kendati begitu, para netter malah menanggapi sinis postingan Atalarik tersebut. Mereka kembali menyindir Atalarik yang dituding membatasi Tsania untuk bertemu dengan kedua anak mereka. Bahkan, Tsania baru bertemu putranya setelah dua tahun berlalu.

"Caption nya gk sesuai prilakunya hai Andah lelaki !! Anak2 Anda juga punya ibu , lalu apa mereka juga tidak boleh berbakti pada ibu nya ???" sindir akun @me*****tri. "Bapak paling egois sedunia jatuh ke @ariksyach congrats yaaa," sahut akun @bel*****n72.

"Surga ditelapak kaki ibu... Dan mas @ariksyach sudah tau pastinya.... Kalau anda memisahkan anak anda sama ibu kandungnya... Mau dapat surga dari mana anak anda ??" ujar akun @retno****grich. "Pencitraan doang, tapi hati sadissss," seru akun @ekk***suf.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru