Teka-Teki Gadis Misterius yang Dilatih Clint Barton di Trailer 'Avengers: Endgame', Penerus Hawkeye?
YouTube/Marvel Entertainment
Film

Karakter ini diduga merupakan Kate Bishop yang dalam versi komik digambarkan sebagai penerus Hawkeye.

WowKeren - Trailer kedua "Avengers: Endgame" yang dirilis pada Kamis (14/3) kemarin tentunya menyisakan sejumlah hal menarik yang patut untuk digali oleh para penggemar. Salah satunya adalah kemunculan gadis misterius yang sedang berlatih panah dengan Clint Barton (Jeremy Renner).

Jika menilik versi komik, maka penggemar tak akan ragu menyebut jika gadis cantik ini adalah Kate Bishop, karakter yang digadang-gadang jadi penerus Clint. Namun yang perlu diperhatikan, wajah gadis ini rupanya cukup familiar lantaran ia pernah muncul dalam film "Avengers: Age of Ultron".


Dilansir IGN pada Jumat (15/3), gadis manis tersebut adalah Lila Barton, yang tak lain merupakan putri sulung Clint. Bahkan jika lebih jeli, penggemar juga bisa melihat bahwa istri Clint, Laura Barton, bersama kedua putra mereka, Cooper dan Nathaniel juga tampak dalam adegan tersebut. Lalu, apakah ini indikasi bahwa Kate Bishop adalah nama lain dari Lila Barton?

Jika kita melihat ekspresi Clint yang tampak bahagia saat mengajari sang putri, tampaknya adegan ini merupakan bagian dari flashbacknya sebelum Thanos (Josh Brolin) menjentikkan jari dan melenyapkan separuh populasi. Apalagi mengingat bahwa Clint telah mengubah identitasnya menjadi Ronin, yang diduga lantaran dirinya kehilangan anggota keluarganya.

Dalam trailer "Avengers: Endgame" sendiri, Ronin digambarkan sebagai karakter dengan kepribadian yang jauh berbeda dengan Hawkeye. Bahkan ia seakan tak segan membunuh siapapun demi menuntaskan tujuannya, yang tak lain adalah mengalahkan Thanos.

Sedangkan untuk Kate Bishop, dalam versi komik karakter ini dikisahkan sebagai seorang remaja yang pernah mengalami kejadian mengerikan, hingga ia berlatih bela diri. Selama ini Kate dikenal sebagai karakter utama wanita yang bakal menyandang titel Hawkeye selanjutnya dalam versi komik. Selain itu, Kate Bishop juga menjadi anggota Young Avengers, alias penerus tim Avengers pendahulu.

Jika Lila Barton menjadi Kate Bishop di masa mendatang, tentunya ini menjadi indikasi bahwa Marvel Studios tidak mengadaptasi versi komiknya. Namun yang jelas, sosok Kate Bishop sendiri dipastikan akan muncul dalam franchise MCU, entah itu ditampilkan di film "Avengers: Endgame", maupun film solo "Hawkeye" yang tengah direncanakan.

Terlepas dari hal tersebut, "Avengers: Endgame" siap menyapa penggemar pada 26 April mendatang. Kembali diarahkan oleh Russo Brothers, seri terakhir "The Avengers" ini masih akan mengisahkan perjuangan para superhero melawan Thanos.

You can share this post!

Related Posts