Mantan Peserta 'Superstar K7' Ini Setuju Gabung Drama Park Min Young 'Her Private Life'
Instagram/rachel_mypark
TV

'Her Private Life' akan menjadi drama debut formal Yoo Yong Min, sehingga penggemar akan sangat menantikannya.

WowKeren - Saat ini, tvN sedang memproduksi drama baru yang berjudul "Her Private Life". Drama ini akan dibintangi oleh aktris cantik Park Min Young dan Kim Jae Wook.

Drama ini diangkat dari web novel karangan Kim Sung Yeon yang berjudul "Noona Fan Dot Com". "Her Private Life" sendiri menceritakan tentang seorang fangirl bernama Sung Duk Mi (Park Min Young) yang telah menjadi fans idol selama 20 tahun lamanya.


Sung Duk Mi diceritakan hidup dalam dua sisi yang berbeda. Di satu sisi, dia menjadi kurator seni, di sisi yang lain dia diam-diam menjadi penggemar berat idol. Namun rahasianya sebagai fans berat idol terancam terbongkar dengan kemunculan kepala galeri di tempat kerjanya, yakni Ryan Gold (Kim Jae Wook).

Selain Park Min Young dan Kim Jae Wook, beberapa aktor lainnya juga telah dikonfirmasi membintangi drama ini. Mulai dari Ahn Bo Hyun, Park Jin Joo dan One.

Kini, kru produksi kembali mengkonfirmasi pemain baru yang akan bergabung dengan drama tersebut. Pemain terbaru yang dikonfirmasi pihak tvN adalah Yoo Yong Min.

Yoo Yong Min akan memerankan karakter Joo Hyuk, seorang pekerja paruh waktu di kafe Lee Sun Joo (Park Jin Joo). Meski selalu membuat kesalahan, Joo Hyuk diceritakan sebagai karakter yang tidak akan pernah dibenci pemirsa. Rencananya, dia akan tampil di paruh kedua drama.

Yoo Yong Min sendiri merupakan aktor pendatang baru yang mulai terkenal saat mengikuti acara Mnet "Superstar K7" pada tahun 2015. Tahun lalu, dia berpartisipasi dalam web drama "Love Pub" dan "God of Creation".

Yoo Yong Min juga telah menunjukkan talentanya sebagai penyanyi melalui lagu yang dibuatnya sendiri, "Unfamiliar" dan "Nobody Knows". Sehingga, penggemar sangat menantikan debut formalnya sebagai aktor.

Sementara itu, "Her Private Life" akan tayang menggantikan drama "Touch Your Heart". Drama ini dijadwalkan tayang mulai tanggal 10 April mendatang setiap Rabu dan Kamis pukul 9.30 malam waktu setempat.

You can share this post!

Related Posts