Ketum PPP Kena OTT KPK, Tagar #RommyJumatanDimana Jadi Trending Topic Twitter
sahabatromahurmuziy.com
Nasional

Beberapa warganet tampak membahas penangkapan Ketum PPP dengan berbagai tagar.

WowKeren - Penangkapan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy alias Rommy, cukup mengejutkan banyak pihak. Rommy dikabarkan terjaring dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK pada Jumat (15/3) hari ini.

Pihak KPK sudah membenarkan perihal penangkapan Rommy. Salah satu anggota dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo ini ditangkap sekitar pukul 09.00 WIB di Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Surabaya.

Source: Twitter

Bottom-INFO

Ketua KPK Agus Rahardjo belum mengungkap mengenai informasi terkait siapa saja yang terjaring dalam OTT tersebut. Ia mengatakan KPK baru akan menentukan status pihak-pihak yang diamankan dalam kurun waktu 1 x 24 jam. Status itu akan diumumkan melalui konferensi pers yang akan digelar Jumat (15/3) malam atau Sabtu (16/3) pagi.


Di sisi lain, warganet Twitter tampak turut menyoroti kejadian penangkapan Rommy. Dilihat di media sosial Twitter pada Jumat (15/3), tagar berkaitan dengan Rommy berhasil bertengger di jajaran teratas trending topic. Terlihat warganet membahas mengenai Rommy lewat tagar seperti, #RommyJumatanDimana #MakelarDoaDitangkap #KetumPPP #Romi dan juga #Romi.

Sementara itu, sebelumnya, tagar seperti #PrabowoJumatanDimana juga kerap mewarnai jajaran topik teratas di Twitter. Namun, dengan kejadian penangkapa Rommy tersebut, tak tampak tagar mengenai capres nomor urut 02 itu menjadi bahasan warganet.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru