Fans Minta Lee Jong Hyun Ditendang dari CN Blue Karena Permalukan Grup
Naver
Selebriti

FNC Entertainment mengumumkan Lee Jong Hyun akan hiatus usai mengaku terlibat skandal video seks ilegal Jung Joon Young.

WowKeren - Lee Jong Hyun menjadi artis selanjutnya yang menjadi sorotan karena terlibat skandal video seks ilegal Jung Joon Young. Jumat (15/3), member CN Blue itu mengaku melalui pernyataan FNC Entertainment bahwa dirinya ikut menyaksikan video seks yang direkam diam-diam tanpa seijin wanita para korban.

FNC Entertainment menyatakan bahwa Lee Jong Hyun akan merenungkan kesalahan yang diperbuat. Artis kelahiran 1990 tersebut mengumumkan akan hiatus, bukan dikeluarkan dari grup seperti Choi Jong Hoon sebelumnya.


Menyusul pernyataan FNC Entertainment, sebuah postingan diunggah di DC CN Blue Gallery meminta Lee Jong Hyun ditendang dari grup. Fans menyebutnya sudah merusak imej dan mempermalukan grup yang digawangi Jung Yong Hwa dan kawan-kawan itu.

"Lee Jong Hyun telah melupakan tugasnya sebagai figur publik, member CN Blue, penyanyi, dan sebagai seorang pribadi, telah menyebabkan kritik publik, dan telah merusak imej CN Blue dan FNC Entertainment," bunyi postingan.

"Dia terungkap sebagai anggota chat 1:1 yang kontroversial dan dia lupa tugasnya sebagai figur publik dengan melanjutkan tindakan seperti mengatakan ucapan yang menjatuhkan wanita tanpa menahan diri. Dia secara konsisten diam tanpa memberikan permintaan maaf atau merenungkan kesalahannya."

"Sementara argumen mengenai ilegalitas tindakan Lee Jong Hyun akan terungkap melalui penyelidikan polisi, kami tidak dapat menerima dan menjadi penikmat kegiatan Lee Jong Hyun mengingat persepsi sosial tentang kekerasan seksual dan fakta bahwa mayoritas fandom terdiri dari perempuan."

"Kami sangat menuntut pada 15 Maret 2019 agar Lee Jong Hyun dikeluarkan, bukan ditangguhkan sementara, dari grup. Namun, ini tidak ada hubungannya dengan pendapat member CN Blue yang lain. Kami akan menghormati pendapat para member," tutup postingan.

Sebelumnya, terungkap percakapan Lee Jong Hyun dan Jung Joon Young membahas tentang sejumlah wanita yang berhubungan seksual dengan mereka. Dalam percakapan, Lee Jong Hyun juga meminta wanita untuk berhubungan seks.

You can share this post!

Related Posts