Angel Karamoy Beri Jawaban Nggak Nyambung dan Ketus Saat Dicecar Hubungannya Dengan Jose Purnomo
Instagram/josepoernomo
Selebriti

Hubungan Angel Karamoy dengan Jose Purnomo mulai tercium publik sejak akhir tahun lalu hingga pernah dirumorkan sudah menikah.

WowKeren - Angelina Wilhelmina Karamoy atau akrab disapa Angel Karamoy sudah move on dari perceraiannya pada tahun 2016 lalu. Saat ini Angel diketahui menjalin hubungan dengan sutradara Jose Purnomo. Meski terpaut perbedaan usia 19 tahun di antara keduanya, Angel dan Jose tak segan memamerkan kemesraan dalam media sosial.

Dilansir dari Suara pada Jumat (15/3), Angel enggan mengomentari kedekatannya dengan Jose. Bahkan, kakak Kezia Karamoy ini memperlihatkan reaksi tak terduga yang sama sekali tidak nyambung dengan pertanyaan kapan akan dinikahi oleh Jose. "Kaki ku nih, jenjang," kata Angel saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (14/3).

Lantas, saat terus saja dicecar soal Jose, Angel memberi jawaban ketus. "Tanya saja ke orangnya," sambung Angel seraya berlalu meninggalkan awak media.


View this post on Instagram

Apapun itu, Tersenyumlah☺️ . . #angelkaramoy

A post shared by Angel Karamoy (@realangelkaramoy) on

Diketahui kabar kedekatan Angel dan Jose mulai tercium publik sejak akhir tahun lalu. Kala itu, foto dan video keduanya yang sedang jalan bareng ramai diperbicangkan. Bahkan keduanya juga dirumorkan telah resmi menikah.

Saat ini, Angel dan Jose sedang terlibat satu project film bersama berjudul "Reva Guna Guna". Dalam film yang disutradarai oleh Jose, Angel didapuk menjadi pemeran utama.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait