Meghan Markle Cari Pengasuh Pria untuk Anaknya, Ikuti Tren Gwyneth Paltrow Hingga Britney Spears
Getty Images
Selebriti

Mempekerjakan pengasuh pria alias manny memang tengah populer di kalangan para selebriti Amerika Serikat.

WowKeren - Sang Duchess of Sussex, Meghan Markle, diketahui bersiap melahirkan pada bulan April mendatang. Menjelang kelahiran, tentunya segala persiapan pun mulai dilakukan. Salah satunya adalah mencari pengasuh untuk buah hatinya kelak.

Namun alih-alih mencari jasa baby sitter, Meghan justru dikabarkan lebih tertarik untuk menyewa pengasuh laki-laki atau yang populer disebut manny (male nanny). Dilansir Vanity Fair pada Jumat (15/3), manny sendiri memang tengah populer di kalangan para selebriti Amerika Serikat.

Sejauh ini, nama-nama selebriti yang telah menggunakan jasa manny untuk menjaga buah hati mereka adalah Gwyneth Paltrow, Jessica Biel, hingga Britney Spears. Meghan sendiri tampaknya tak mau ketinggalan untuk mengikuti tren para selebriti tersebut.


Namun di balik kabar ini, sejumlah media mulai berspekulasi bahwa tampaknya Meghan dan Harry bersiap menyambut bayi laki-laki. Tampaknya pasangan Duke dan Duchess of Sussex tersebut berkeinginan agar manny yang mereka sewa memberikan pengajaran dasar ala lelaki pada buah hati keduanya. "Meghan dan Harry saat ini mengeksplorasi segala pilihan dan akan mempekerjakan pengasuh mulai September," ungkap salah satu sumber.

Selain masalah pengasuh, segala persiapan persalinan sang Duchess sudah dilakukan, termasuk mendatangkan para dokter spesialis. Laporan sebelumnya menyebut bahwa Meghan sudah mempekerjakan tim dokter yang berjumlah 20 orang untuk membantu proses kelahiran anak pertamanya nanti.

Tim medis akan selalu berada di dekat Meghan dan selalu siap ditelepon kapan saja selama 24 jam sehari. Tim dokter ini juga tidak diperkenankan mengonsumsi minuman keras sampai hari kelahiran dan telah disumpah untuk merahasiakan informasi dan detail dari proses melahirkan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait