Taeyang Big Bang Sudah Ramalkan 'Nasib Buruk' Seungri Sejak 2 Tahun Lalu?
Instagram/seungriseyo
Selebriti

Momen lawas ini menjadi perhatian karena ucapan Taeyang yang seolah meramalkan skandal yang menimpa Seungri saat ini.

WowKeren - Perhatian publik saat ini sedang diarahkan pada Seungri. Mantan personel Big Bang tersebut terlibat berbagai kasus mulai prostitusi, perjudian hingga video seks ilegal dan telah dua kali menjalani investigasi.

Sebuah artikel yang dipublikasikan di Naver menyoroti momen lawas para member Big Bang yang diambil sekitar dua tahun lalu. Saat itu, mereka sedang berandai-andai dan memperagakan kejadian 5 tahun berikutnya pada 2022 saat para member sudah menyelesaikan wajib militer.


Awalnya, Seungri mengatakan kalau dirinya (pada 2022) akan merayakan pernikahan G-Dragon. "Seunghyun-ah (Seungri), apa kabarmu baik? Apa yang kau lakukan akhir-akhir ini saat kami berempat promosi bersama?" tanya Daesung.

Taeyang Big Bang Sudah Ramalkan \'Nasib Buruk\' Seungri Sejak 2 Tahun Lalu?

Naver

"Seungri-ya, apa masalah itu sudah terselesaikan? Seungri terus menghubungiku untuk meminta uang," canda Taeyang. T.O.P melanjutkan candaan itu dan berkata, "Maaf ya, aku tidak mengangkat telepon darimu."

Seungri kemudian bertanya apakah Daesung melakukan operasi plastik dan Daesung menjawab kalau ia tidak mengoperasi matanya. "Istrimu, dia baik-baik saja, kan?" tanya Seungri pada Taeyang.

"Ya, ah...kau mengalami banyak hal sekarang setelah kau dilarang masuk negara ini," canda Taeyang. Momen lawas ini menjadi perhatian karena ucapan Taeyang yang seolah meramalkan skandal yang menimpa Seungri saat ini.

Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...