Lee Sang Yeob Rela Bermasalah Dengan Ayah Demi Bawa Pusaka Keluarga ke 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Lee Kwang Soo di sisi lain juga tampak kesulitan menaikkan harga barang yang ia bawa.

WowKeren - "Running Man" bakal menayangkan episode terbaru pada Minggu (17/3). Di episode terbarunya, program SBS ini bakal kedatangan tamu spesial yakni Monsta X, SF9 hingga Lee Sang Yeob.

Jelang tayang, tim produksi membocorkan berbagai momen yang siap disuguhkan di episode terbaru "Running Man". Salah satunya adalah barang yang dibawa Lee Sang Yeob ke lokasi syuting.


Episode terbaru "Running Man" ini memang meminta member untuk membawa barang-barang pribadi mereka yang tidak bisa digunakan namun terlalu berharga untuk dibuang.

Para member "Running Man" pun mengunjungi barang antik dan teman-teman spesial mereka dalam upaya memperdagangkan barang-barang mereka dengan sesuatu yang bernilai tinggi.

Lee Sang Yeob Siap Rela Dengan Sang Ayah Demi Bawa Pusaka Keluarga di 'Running Man'

Source: SBS 'Running Man'

Lee Sang Yeob secara mengejutkan mengeluarkan benda yang merupakan pusaka keluarga. "Kalau ayahku mengetahuinya, aku pasti dalam masalah besar," ujar Lee Sang Yeob.

Sementara itu, Lee Kwang Soo mencoba menaikkan harga stand figurnya di pasar barang antik namun para penjual justru ogah membeli dengan harga mahal. "Aku tidak mau membelinya seharga 500 won" atau "2000 won adalah harga maksimal yang bisa kubayar." Alhasil Yoo Jae Seok pun memarahi Lee Kwang Soo, "Mengapa kamu membawa benda semacam itu?"

You can share this post!

Related Posts