Sama-sama Nyaleg, Angel Karamoy Sebut Aksi Fauzi Baadilla Copot Poster Jokowi-Ma'ruf Cuma Caper
Instagram/realangelkaramoy
Selebriti

Begini tanggapan Angel Karamoy sebagai sesama calon anggota legislatif.

WowKeren - Aktor Fauzi Baadilla belakangan ini sempat membuat publik geger. Pasalnya, dalam unggahan itu Fauzi mengunggah sebuah video pendek yang memperlihatkan aksinya mencabut poster pasangan capres-cawapres Joko Widodo dan Ma'ruf Amin ditempel sembarangan di depan rumahnya.

Fauzi diketahui maju sebagai calon anggota legislatif. Menanggapi hal itu, Angel Karamoy yang juga maju dalam Pileg 2019 serta terlibat satu Dapil yang sama dengan Fauzi pun memberikan pendapat pribadinya terkait aksi tersebut.

Angel rupanya tak ingin berkomentar banyak. Menurutnya, itu merupakan cara Fauzi untuk menarik perhatian orang lain. “Enggak ada masalah sih ya, Fauzi Baadilla dengan cara seperti itu membuat orang mencari perhatian,” kata Angel saat dijumpai di kawan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Kamis (14/3).

Lebih lanjut, Angel justru lebih fokus dengan dirinya yang maju pada Pileg 2019 dan tak terlalu mempermasalahkan hal itu. Angel ingin lebih mendekatkan diri pada masyarakat dan mendengarkan keluhan yang ada.

“Tapi kalau yang saya lakukan ingin menjadi wakil yang dekat dengan masyarakat," kata Angel. "Yang membuka komunikasi sebesar-besarnya kepada Dapil saya sehingga mereka ‘o iya orang yang gue pilih, begini’. Setelah aku dateng ke mereka permintaan mereka enggak muluk-muluk. Hanya bisa berkomunikasi."

Seperti diketahui, Angel menjadi salah satu artis yang terjun dalam dunia politik. Ia akan maju sebagai calon legislatif DPR RI Jabar Dapil 6 Bekasi dan Depok.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait