BTS Muncul Di Music Video Lagu Kebangsaan Korea, Fans Bangga Bukan Main
Musik

Meski hanya sebentar para fans mengaku bangga BTS muncul dalam music video resmi lagu kebangsaan Korea.

WowKeren - Prestasi yang dihasilkan oleh Bangtan Boys (BTS) nampaknya akan terus bertambah. Prestasi-prestasi yang dihasilkan BTS ini bukan hanya membanggakan fans saja, namun juga membanggakan negara.

Hal ini dibuktikan dengan munculnya BTS dalam MV resmi lagu kebangsaan korea. Music video resmi lagu kebangsaan Korea Selatan yang berjudul “The Patriotic Song” tersebut dirilis pada 15 Maret.


Dalam video itu terlihat cuplikan pemandangan Korea Selatan serta tempat ikonik khas Korea. Tak hanya itu, dalam video itu juga menunjukan beberapa sejarah terbentuknya negara serta orang-orang berpengaruh di Korea Selatan.

Di antara semuanya, BTS merupakan satu-satunya artis yang dimasukkan dalam music video itu. Cuplikan dari grup J-Hope cs ini ditampilkan mulai dari menit ke 1:06 dalam video. Meskipun hanya terlihat sebentar namun fans tak bisa menyembunyikan rasa bangga mereka terhadap BTS.

Para fans ramai-ramai mengucapkan terima kasih telah memasukkan BTS dalam music video resmi tersebut. Tak lupa fans juga berterima kasih karena sudah menganggap grup tersebut sebagai kebanggaan negara.

Terimakasih sudah memasukan BTS dalam video ini, aku tidak bisa lebih bangga lagi,” ujar seorang fans. “Aku menangis saat melihat videonya, BTS memang kebanggaan negara,” lanjut fans. “Aku sangat bangga pada BTS, kerja keras mereka akhirnya terbayar semua. Tetap buat negaramu bangga,” lanjut seorang fans.

Seperti yang diketahui sebelumnya, BTS kini tengah disibukan dengan persiapan comeback mereka. Dalam comeback kali ini, BTS akan merilis album yang bertajuk “Map Of Soul: Persona” dan dikabarkan akan memiliki 4 versi.

Album tersebut akan dijadwalkan rilis pada 21 April dan pemesanan album pre-order telah dibuka pada 13 Maret diberbagai situs belanja. Antusiasme yang tinggi membuat pre-order album BTS ini berada di posisi pertama album terlaris dalam situs belanja Amazon. Wah selamat BTS!

You can share this post!

Related Posts
Loading...