Mahfud MD Tanggapi Penangkapan Ketum PPP: Seperti yang Sudah Saya Bilang
Nasional

Mahfud memberikan tanggapan untuk penangkapan Rommy lewat cuitan di akun Twitter pribadinya, Jumat (15/3).

WowKeren - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy alias Rommy, diamankan dalam operasi tangkap tangan (OTT) pada hari ini (15/3). Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Frans Barung Mangera. "Benar. Silahkan tanya KPK," ujar Barung.

Kabar tersebut lantas sudah sampai ke telinga Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin. Tak cuma Ma'ruf, kabar tersebut juga sudah diketahui oleh mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD.


Seperti biasa, Mahfud memberikan tanggapannya lewat cuitan di akun Twitter pribadinya. Mahfud membagikan sebuah artikel berita mengenai penangkapan Rommy dan memberikan komentarnya pada Jumat.

"Seperti yang sudah saya bilang padamu malam itu di Hotel Darmawangsa," tulis Mahfud dalam bahasa Inggris. "Semuanya hanya masalah waktu!"

Sebelumnya, Mahfud memang pernah mengingatkan Rommy perihal Setya Novanto yang masuk bui. Hal tersebut ia sampaikan di acara "Indonesia Lawyers Club" edisi 14 Agustus 2018 lalu.

"Saya bilang ke Presiden melalui Pak Pratik (Pratikno), apa betul Presiden melindungi Setya Novanto, dijawab enggak," tutur Mahfud pada Rommy. "Ya tolong nyatakan bahwa Presiden netral dalam urusan hukum. Lalu saya buru Novanto, masuk bui saya bilang. Jadi jangan main-main saya bilang."

Di sisi lain, penangkapan Rommy ternyata juga menjadi topik perbincangan hangat warganet. Dilihat di media sosial Twitter pada Jumat (15/3), tagar berkaitan dengan Rommy berhasil bertengger di jajaran teratas trending topic. Terlihat warganet membahas mengenai Rommy lewat tagar seperti, #RommyJumatanDimana #MakelarDoaDitangkap #KetumPPP #Romi dan juga #Romi.

You can share this post!

Related Posts