Sering Difitnah Nikita Mirzani di MedSos, Dipo Latief Bongkar 'Kebusukan' Mantan Istri
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pengacara Dipo meluruskan berbagai isu miring tentang kliennya yang dilontarkan Nikita di media sosial

WowKeren - Perseteruan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief kembali memanas. Sebelumnya, Nikita sudah mengaku bahwa gugatan isbat nikahnya telah dikabulkan oleh majelis hakim. Nikita pun sudah senang bahwa pernikahan sirinya dengan Dipo akan sah di mata hukum.

Akan tetapi, pihak Dipo yang diwakilkan oleh pengacara Asfa Davy Bya telah membantah gugatan isbat Nikita sudah dikabulkan pengadilan. Dipo mengungkapkan bahwa majelis hakim tidak berwenang menangani gugatan isbat nikah. Selain itu, Dipo juga mengaku sudah memberikan talak tiga terhadap Nikita sejak 27 Oktober 2018 lalu.

Selain itu, pihak kuasa hukum Dipo juga meluruskan berbagai isu miring tentang kliennya yang dilontarkan Nikita di media sosial. Asfa menegaskan bahwa Dipo bukan seorang pedofil, gigolo, maupun terjerat narkoba seperti ucapan Nikita. Pihak Dipo juga sudah melaporkan Nikita ke polisi atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik pada 19 Novermber 2018 lalu.

"Di Instagram mungkin ada beberapa pernyataan, foto-foto, yang mengatakan bahwa Dipo pedofil, gigolo, terjerat narkoba, dan lain-lain," ujar Asfa saat ditemui WowKeren dalam konferensi pers di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, pada Jumat (15/3). "Untuk itu semua itu tidak benar dan kami sudah melaporkan di Polda, dugaan fitnah dan pencemaran nama baik."

Lebih lanjut, Asfa juga membantah bahwa Dipo minta dibayari oleh Nikita. Menurut Asfa, Dipo dan Nikita sudah sering saling pinjam uang saat masih bersama. Meski begitu, Dipo mengaku sudah mengembalikan uang yang ia pinjam ke Nikita.


"Waktu masih suami istri ada beberapa hal seperti kita sebagaimana suami istri pakai uangnya dulu, itu menurut saya hal yang biasa dalam suami istri," sambung Asfa. "Ada (pinjam uang) tapi udah dikembalikan. Enggak benar (liburan dibayari Nikita). Itu pakai kartu kreditnya Dipo."

Akan tetapi, Asfa mengungkapkan bahwa Nikita melakukan penggelapan berupa mobil mewah milik Dipo. Tak hanya itu, Dipo juga sudah melaporkan Nikita atas kasus dugaan penganiayaan, yang terjadi setelah ia menjatuhkan talak.

"Ada dua laporan kami. Penganiayaan ini selalu dibantah. Waktu dilakukan (penganiayaan) udah bukan suami istri, udah ditalak, udah ke tahap penyidikan," papar Asfa. "Kedua soal penggelapan yang paling penting mobil Mercedes-Benz-nya Dipo saat ini masih ada di Nikita."

Saat ditanya mengenai anak Dipo yang berada di dalam kandungan Nikita, Asfa enggan menjawab. Bagi Asfa hal tersebut sudah bukan wewenangnya yang diminta Dipo mengurus tentang gugatan isbat Nikita.

"Menurut pandangan saya gugatan ini adalah gugatan permohonan pengesahan isbat nikah dan pada saat yang sama minta diceraikan. kita enggak bicara sama sekali soal anak," pungkas Asfa. "Kalau bicara anak dalam perkara berbeda. Saya enggak akan jawab soal anak karena saya enggak pernah tanya. Kalau keluar ya terserah mau diakui apa enggak."

Sementara itu, Dipo sendiri dikabarkan masih menantikan proses pengadilan dalam gugatan isbat Nikita. "Sabar aja sih ini kan proses hukum biasa, apakah dikabulkan atau tidak itu sederhana saja enggak usah buru-buru. Entar ada putusan mungkin dua bulan lagi. Tentu bagi pihak yang menerima atau tidak kan ada upaya," tutup Asfa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru