Sandara Park Blak-Blakan Akui Pernah Kencan Buta di Mobil Bareng Artis Cowok Ini
Selebriti

Mobil tempat Dara kencan buta ini diparkir tak jauh dari kantor SM Entertainment.

WowKeren - Saat ini mantan personel 2NE1 disibukkan dengan kegiatan solo, termasuk Sandara Park. Selain tampil di berbagai program TV, penyanyi kelahiran 1984 tersebut juga menunjukkan kesetiaannya pada Park Bom dengan berkolaborasi di album terbaru mantan rekan satu grupnya itu.

Dara menjadi bintang tamu bersama Hwangbo dan JeA Brown Eyed Girls di acara "Sisters" yang ditayangkan JTBC. Pada episode yang tayang Kamis (14/3) kemarin, ketiganya sedang berlibur bersama.


Di sini, mereka bertiga makan di sebuah restoran. "Orang-orang biasanya pergi ke kedai kopi saat mereka kencan buta, kan?" ujar Hwangbo. "Yah, memang iya, tapi ada juga yang kencan buta di mobil," kara Dara.

Jawaban Dara ini mengejutkan Hwangbo dan JeA karena mobil bukanlah tempat yang umum bagi dua orang untuk kencan buta. Dara pun kemudian mengungkapkan pengalamannya saat kencan buta di dalam mobil.

Sandara Park Blak-Blakan Akui Pernah Kencan Buta di Mobil Bareng Artis Cowok Ini

JTBC

"Dulu di tahun 2011, temanku mengatur kencan buta untukku dan seorang selebriti pria," ungkap Dara. "Kalian tahu salon di Cheongdam-dong dekat kantor SM Entertainment? Di sanalah aku memarkir mobilku. Kami kencan pertama kali di sana."

Penasaran, Hwangbo dan JeA meminta Dara untuk bercerita lebih banyak. "Kami sudah kenal satu sama lain, tapi tidak terlalu kenal baik. Dia lebih muda dariku," jawab Dara.

"Kami juga memakai mobilku di kencan kedua kami," pelantun "Come Back Home" itu melanjutkan. "Tidak mungkin bagi kami untuk pergi ke kedai kopi atau restoran karena kami takut dikenali."

Debut pada 2009, 2NE1 menghabiskan masa-masa yang sibuk pada 2011. Di tahun itu, mereka mempromosikan "Lonely", "I Am the Best" serta "Ugly". Menurut kalian, siapa kira-kira idol cowok yang pernah kencan buta dengan Dara ini?

You can share this post!

Related Posts