Luna Maya Anti Galau Galau Club, Intip 6 Foto Berkelas Saat Hadiri IMA Awards 2019
Instagram/imaawards
Selebriti

Luna Maya banyak menuai pujian usai menyabet piala di IMA Awards 2019 di tengah kabar patah hatinya.

WowKeren - Luna Maya belakangan sedang menjadi sorotan seiring berita pernikahan sang mantan kekasih, Reino Barack dengan Syahrini. Banyak publik yang menaruh simpati kepada Luna lantaran hubungan asmaranya dengan Reino kandas setelah lima tahun dan akhirnya ditinggal menikah.

Kendati begitu, Luna sepertinya termasuk wanita yang anti galau-galau club dan memilih terus bangkit dan tampil ceria di tengah berita tersebut. Luna bahkan baru saja menorehkan prestasi membanggakan sebagai pemain film.


Luna dinobatkan sebagai Pemeran Utama Wanita Terfavorit dalam Indonesian Music Actors (IMA) Awards 2019 yang digelar tadi malam, Kamis (15/3). Aktris cantik ini berhasil mengalahkan Nirina Zubir, Dian Sastro, Ayushita, Putri Ayudya dan Sissy Priscillia.

Kehadiran Luna dalam malam puncak IMA Awards 2019 pun cukup mencuri perhatian. Mantan kekasih Ariel NOAH itu tampil cantik dalam balutan stelan kece yang membuatnya terlihat semakin mempesona dan berkelas. Langsung saja simak foto-foto berkelas Luna Maya berikut ini.

(wk/nur2)

1. Percayakan Riasan Wajah Pada MUA Ternama, Bubah Alfian


Percayakan Riasan Wajah Pada MUA Ternama, Bubah Alfian
Instagram/bubahalfian

Luna Maya terlihat sangat cantik dalam riasan wajah yang dilakukan oleh MUA (Make Up Artist), Bubah Alfian. Perpaduan warna yang cenderung tenang membuat Luna terlihat semakin berkelas.

2. Berkelas Dalam Balutan Kostum Keluaran Brand Dalam Negeri


Berkelas Dalam Balutan Kostum Keluaran Brand Dalam Negeri
Instagram/bubahalfian

Untuk menghadiri acara IMA Awards 2019 tadi malam, Luna Maya mempercayakan Bimo Permadi untuk menata gayanya. Fashion stylish ini pun memilih baju keluargan brand lokal, Agnala.

3. Pilih Tatanan Rambut Simpel Bikin Luna Maya Makin Mempesona


Pilih Tatanan Rambut Simpel Bikin Luna Maya Makin Mempesona
Instagram/bubahalfian

Luna Maya tak terlalu ribet dengan gaya rambutnya tadi malam. Ia memilih untuk tetap mengurai rambutnya dengan sedikit pola di bagian belakang.

4. Sudah Cantik, Luna Maya Siap Mendobrak Panggung IMA Awards 2019


Sudah Cantik, Luna Maya Siap Mendobrak Panggung IMA Awards 2019
Instagram/bubahalfian

Luna Maya berhasil membuktikan eksistensinya di dunia perfilman Indonesia dengan prestasinya tadi malam. Luna berhasil menyabet piala Pemeran Utama Wanita Terfavorit di IMA Awards 2019.

5. Pose Kece Bak Model Tuai Pujian Selangit dari Netizen di Media Sosial


Pose Kece Bak Model Tuai Pujian Selangit dari Netizen di Media Sosial
Instagram/bubahalfian

Deretan foto-foto Luna Maya saat menghadiri IMA Awards 2019 mengundang decak kagum dari netizen di media sosial. Mereka tak henti-hentinya memuji kecantikan Luna Maya.

6. Bikin Kagum, Luna Maya Sampaikan Pidato Kemenangan Super Kece


Bikin Kagum, Luna Maya Sampaikan Pidato Kemenangan Super Kece
Instagram/bubahalfian

Penonton dibuat kagum dengan pidato kemenangan Luna Maya tadi malam. Dimana ia berpesan kepada perempuan untuk tetap kuat saat jatuh. "Once again buat perempuan-perempuan di luar sana, jangan pernah takut jatuh. Bangkit lagi, strong," kata Luna disambut riuh oleh penonton. Wah, selamat ya Luna Maya atas penghargaannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel