Krystal Tampil Cantik di Acara Publik, Wajah Super Bahagia Jadi Sorotan
Selebriti

Krystal tampil di acara yang digelar brand yang menunjukkan sebagai model iklan.

WowKeren - Krystal f(x) memang jarang tampil di depan publik dan lebih banyak hadir di acara fashion serta menjalani pemotretan. Namun sekali tampil, semua perhatian tertuju pada penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu.

Kamis (14/3) kemarin, Krystal tampil di acara yang digelar UNIQLO, brand yang menunjukkan sebagai model iklan. Pada kesempatan ini, adik Jessica Jung tersebut tampil kasual namun tetap menawan.

Krystal Tampil Cantik di Acara Publik, Wajah Super Bahagia Jadi Sorotan

New Daily

Krsytal mengenakan kaus putih polos yang dipadukan dengan celana jins dan blazer berwarna gelap. Idol yang debut pada 2009 itu melengkapi penampilannya dengan sepatu boots warna senada.


Seperti biasa, penampilan Krystal ini menjadi perhatian para netter di forum online dan media sosial. Selain memuji kecantikannya, netter juga memperhatikan kalau pelantun "4 Walls" itu terlihat sangat bahagia.

"Aku senang dia kembali berambut panjang. Seperti ini cantik banget!" komentar netter. "Dia kelihatan bahagia sekali akhir-akhir ini wah...! Aku juga fans brand ini," kata netter lainnya. "Lihat ekspresi bahagia itu. Imut banget!" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait