Pamer Foto Kehamilan Super Romantis, Istri Raditya Dika Malah Ngaku 'Ketempelan'
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Meski demikian, beberapa netizen malah dibuat salah fokus dengan ekspresi wajah Raditya Dika.

WowKeren - Raditya Dika dan sang istri, Anissa Aziza saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Menjelang kelahiran anak pertamanya, Radit justru mendadak berubah melankolis. Meski demikian, Anissa malah terlihat santai dan aktif membagikan sejumlah potret kehamilannya yang kini memasuki bulan ketujuh.

Seperti kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram, Annisa kembali memamerkan perut buncitnya. Tak sendirian, ada Radit yang terlihat memeluk dan mengelus perut hamil Annisa dari belakang. Menariknya, background potret Anissa dan Radit tersebut malah bergambar seekor gajah besar.

Dalam kesempatan tersebut, Radit dan Anissa pun tampak kompak memamerkan ekspresi semringah dengan memejamkan mata. "Ketempelan suami," tulis Anissa di keterangan fotonya pada Jumat (15/3).

Unggahan Anissa tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit netter malah dibuat terbahak dengan caption Anissa. Sementara yang lain malah salah fokus dengan ekspresi wajah Radit.

"Makanya baca do’a @anissaaziza biar gak ketempelan wkwk," tulis akun @puspa***. "Ada juga biasa ketempelan setan, ni ketempelan suami.. Kesan ny gimana gitu hah," sambung akun @am_ri***. "Ohhh... ternyata bang dika jelmaan wkwkkkkkk," sahut akun @rainy***.

"Salfok kepala nya bang @raditya_dika kaya gk punya badan kepala doang," komentar akun @titin***. "Kenapa harus gitu sih ekspresinya bang hahahha," tambah akun @aziza***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru