Ramai Kasus Video Seks, Netter Bahas Lagi Momen Jessica Jung Jadi Korban Pelecehan Seksual
Selebriti

Jessica mengalami pelecehan seksual tepat di depan publik dari seorang petinggi KBS.

WowKeren - Dunia hiburan Korea saat ini sedang diramaikan dengan kasus prostitusi serta perekaman dan penyebaran video seks yang dilakukan Seungri, Jung Joon Young dan beberapa idol lainnya. Keduanya telah menjalani pemeriksaan terkait kasus ini.

Kasus tersebut rupanya membuat netter menengok kembali insiden pelecehan seksual yang dialami Jessica, yang ketika itu masih menjadi member Girls' Generation. Saat itu, SNSD tampil di acara 12th Annual Korea-China Song Festival yang digelar di KBS Hall pada 2 Desember 2010.


Tepat setelah Jessica mengucapkan pidato pendek, ia langsung berbisik ke telinga Hyoyeon. Hyoyeon kemudian melihat ke arah pria di sebelah Jessica dengan ekspresi marah. Jessica kemudian pindah ke dekat Sooyoung dan si pria pelan-pelan menjauh ke arah berlawanan.

Di momen ini, Jessica diyakini menjadi korban pelecehan seksual di mana si pria menyentuh bagian tubuhnya. Seorang pengguna Twitter mengomentari video insiden tersebut dan menulis kalau pria tersebut masih bekerja di KBS.

"Pria ini sekarang wakil presiden KBS," tulisnya. "Aku nggak bercanda. Bagi fans awam, dia cuma sekedar pria biasa tapi dulu dia kepala sektor dari semua konten hiburan (hanya ada dua sektor) dan sangat berpengaruh bahkan saat itu."

"Sekarang aku tahu kenapa video ini dihapus dari YouTube oleh SM. SM juga punya hubungan yang baik dengan KBS. Mereka nggak punya pilihan selain tutup mulut kalau mereka ingin artis mereka di KBS," komentar seorang netter. "Lihat tampang terkejut/jijik/marah di wajahnya," kata netter lainnya.

"Aku senang mereka (SNSD) memperingatkan satu sama lain, itulah yang harus selalu terjadi! Industri ini perlu pembersihan dari atas sampai bawah. Pria-pria ini menjijikkan," ujar netter. "Cewek-cewek harus melindungi satu sama lain karena siapa lagi yang akan melakukannya?" imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts