'2 Days & 1 Night' Bakal Hiatus Usai Didesak Berhenti Tayang karena Kasus Video Seks Jung Joon Young
Facebook/clubkbs
TV

Simak pernyataan resmi pihak '2 Days & 1 Night' berikut ini.

WowKeren - Seperti yang diketahui, Jung Joon Young saat ini tengah menjadi perbincangan hangat karena skandal video seks ilegalnya. Hal ini terungkap setelah percakapan di grup obrolannya dengan Seungri cs bocor ke media pada Senin (11/3) lalu.

Skandal memalukan Jung Joon Young ini sampai membuat agensi memecatnya. Selain itu, dia juga dikeluarkan dari variety show yang dibintanginya, "2 Days & 1 Night".

Namun rupanya hal itu tak lantas membuat publik tenang. Beberapa pemirsa bahkan menuntut agar program tersebut berhenti tayang.

Menanggapi petisi ini, pihak produksi pun akhirnya merilis pernyataan resmi pada hari ini, Jumat (15/3). Dalam pengumumannya, program acara KBS itu menyatakan kalau mereka akan berhenti tayang untuk sementara waktu.

"(Program acara) KBS '2 Days & 1 Night' akan menghentikan siaran dan produksi," tutur kru produksi. "KBS telah melarang penyanyi Jung Joon Young, yang sedang diselidiki untuk perekaman dan penyebaran (video seks) ilegal, dari semua program."


"Selanjutnya, telah diputuskan bahwa '2 Days & 1 Night' akan menghentikan siaran dan produksi untuk sementara waktu," terang pihak produksi. "Dengan ini, program lain akan mengambil slot tayang '2 Days & 1 Night' mulai pekan ini."

"Mempertimbangkan (keinginan) pemirsa yang telah menunggu '2 Days & 1 Night' setiap Minggu malam, kami meninjau opsi untuk mengedit bagian penyanyi Jung Joon Young dari semua cuplikan dua episode yang tekah ditayangkan," ujar pihak produksi. "Namun, mempertimbangkan beratnya masalah yang terjadi, keputusan dibuat untuk mengatur kembali program secara keseluruhan."

"KBS meminta maaf secara tulus karena tidak mengelola pemeran secara menyeluruh," ujar mereka. "Dan kami akan menyiapkan langkah-langkah untuk menghindari terulangnya (kejadian ini)."

"Khususnya untuk penyanyi Jung Joon Young yang memiliki kontroversi serupa tiga tahun lalu," terang mereka. "Kami merasa sangat bertanggung jawab untuk menerima keputusan investigasi untuk membebaskannya (dari program)."

"Dan tidak memverifikasi secara menyeluruh sebelum memutuskan untuk mengkastingnya," imbuh pihak produksi. "KBS akan menyiapkan langkah-langkah mendasar termasuk penyerangan intensif casting anggota agar insiden serupa tidak terjadi lagi."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait