Intip Lucunya Behind the Scene Kencan Lee Dong Wook - Yoo In Na di 'Touch Your Heart'
Twitter/CJnDrama
TV

Video behind the scene ini juga memperlihatkan lucunya momen canggung Lee Dong Wook dengan Lee Sang Woo.

WowKeren - Belum lama ini tvN merilis video behind the scene drama "Touch Your Heart". Video itu dimulai dengan syuting adegan Lee Dong-Wook dan Lee Sang Woo di pojangmacha (kedai pinggir jalan yang menyediakan soju dan makanan ringan).

Berbeda dengan di drama di mana keduanya terlihat sangat akrab dan dekat, selama syuting mereka terlihat sangat canggung ketika pertama kali syuting bersama. Mereka juga terlihat sangat sopan dengan memberikan sapaan dan sikap hormat.


Situasi canggung ini tentu membuat keduanya tidak nyaman. Alhasil, Lee Dong Wook pun berkata kepada Lee Sang Woo untuk memberitahunya kalau ada situasi yang tidak nyaman.

Hal ini bahkan sampai membuat kru produksi meminta agar mereka bisa lebih dekat. "Jung Rok (karakter Lee Dong Wook) dan Se Won (karakter Lee Sang Woo), ku harap kalian berdua bisa menjadi lebih dekat," ujar kru produksi.

Berikutnya video itu menampilkan syuting di balik layar ketika Kwon Jung Rok dan Oh Yoon Seo (Yoo In Na) sedang berkencan di taman hiburan. Adegan itu dimulai ketika Lee Dong Wook mengatakan nama Oh Jin Sim, namun gagal hingga percobaan ketiga. Dan karena Lee Dong Wook tak kunjung mengucapkannya dengan benar, mereka mulai tertawa bersama.

Behind the scene Touch Your Heart

Soompi

Adegan berikutnya adalah ketika mereka naik salah satu wahana permainan. Adegan ini sangat lucu, karena Lee Dong Wook berkata akan melindungi Yoo In Na di wahana yang mereka naiki. Bertentangan dengan janjinya, di dunia nyata Lee Dong Wook justru mengatakan kalau dia sangat takut dengan permainan itu. Dia bahkan terjatuh dan mengundang tawa semua orang.

Yoo In Na dan Lee Dong Wook beralih ke permainan berikutnya. Di dunia nyata, Lee Dong Wook sangat menikmati wahana yang dinaikinya itu. Namun di drama dia harus berakting ketakutan.

Yoo In Na justru sebaliknya, sebab di dunia nyata dia sangat ketakutan saat wahana itu akan dimainkan. Namun di drama dia diceritakan sangat menikmati permainannya.

Yoo In Na semakin ketakutan saat wahana permainan itu semakin meninggi. Melihat lawan mainnya seperti ini, Lee Dong Wook pun mencoba untuk menenangkannya dan bersikap manis. Mereka kemudian berakting dengan baik dan terlihat begitu nyata.

Sementara itu, "Touch Your Heart" hanya menyisakan empat episode terakhir. Drama ini akan menayangkan episode terakhirnya pada 4 April mendatang dan digantikan dengan serial "Her Private Life".

You can share this post!

Related Posts
Loading...