'Yowis Ben 2' Kalahkan Rekor Film Pertama, Diprediksi Bakal Tembus 1 Juta Penonton
Starvision Plus
Film

Angka penonton 'Yowis Ben 2' di hari pertama meningkat 2 kali lipat dari film pertama.

WowKeren - "Yowis Ben 2" mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air sejak 14 Maret kemarin. Film yang dibintangi Bayu Skak, Joshua Suherman, Anya Geraldine, Laura Theux dan Anggika Bolsterli ini rupanya mendapat sambutan hangat dari publik.

Pada hari pertama penayangannya, "Yowis Ben 2" tercatat menembus angka lebih dari 100 ribu penonton. Bayu yang juga menyutradarai "Yowis Ben 2" bersama Fajar Nugros tersebut lantas mengungkapkan rasa bangga serta terima kasihnya melalui Instagram.

"Alhamdulillah hari pertama penayangan #YowisBen2 tembus 102.010 penonton!" tulis Bayu pada Jumat (15/3). "Ini awal yang bagus. Semoga bisa naik lagi kedepan Bismillah."

Angka hari pertama penonton yang dicapai "Yowis Ben 2" melampaui film pertamanya "Yowis Ben" hingga 2 kali lipat. Oleh sebab itu, Yan Widjaya sebagai pengamat film berharap "Yowis Ben 2" dapat menembus angka 1 juta penonton dan menjadi box office selanjutnya pada 2019 ini.

"Yowis Ben 2" menghadirkan cerita yang sedikit berbeda dari film pertama, namun tetap diwarnai lelucon khas Bayu. Penambahan bahasa Sunda dalam "Yowis Ben 2" diprediksi semakin banyak merangkul minat penonton.

Selain itu, penampilan Gibran Rakabuming di "Yowis Ben 2" juga banyak membuat publik penasaran. Segera nonton sebelum turun layar, guys!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel