Dituduh Pro Syahrini, Ruben Onsu Jelaskan Posisinya Saat Geng Adik Istri Reino Mau Jambak Nikita
Instagram/ruben_onsu
Selebriti
Syahrini Reino Resmi Menikah

Sebelumnya, Ruben Onsu diketahui mengadakan pertemuan dengan adik dan teman desainer Syahrini.

WowKeren - Adik Syahrini, Aisyahrani, belum lama ini kembali menyindir balik Nikita Mirzani bersama teman-temannya melalui Instagram Story. Wanita yang akrab disapa Rani itu menyebut salah seorang teman gemas ingin menjambak seseorang yang disebut Mak Lampir.

Melihat postingan itu, netizen pun langsung menandai Nikita. Sementara itu, Ruben Onsu yang juga sempat bertemu dengan Rani pun diduga berada pada tempat yang sama saat video itu dibuat.


Ditemui dalam sebuah kesempatan, Ruben pun menceritakan posisinya saat itu. Seolah tak mau ada gosip dan memperkeruh suasana, Ruben mengaku tak ikut-ikutan dan tak memihak pihak manapun, baik Syahrini ataupun Luna Maya.

"Oh, enggak orang pas lagi di mall ya, ada deh," ujar Ruben membela diri saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (14/3). "Nggak, nggak, nggak ada."

Ruben mengatakan jika ia hanya saling bersilaturahmi dengan Rani dan seorang desainer bernama Danny Satriadi. "Nggak, saya nggak ada orang. Saya cuman bertiga doang. Saya, Rani sama Danny juga," kata Ruben.

Ruben pun mengaku ia tidak tahu Rani mengunggah sesuatu yang menyentil Nikita. Ia menjelaskan bahwa dirinya tidak berada bersama Rani saat momen tersebut diabadikan melalui media sosial.

"Nggak, aku emang lagi di Plaza Senayan (mall di Jakarta)," kata Ruben. "Jadi nggak ada apa-apa Jadi nggak ngerti ku juga kalau rame mah."

You can share this post!

Related Posts
Loading...