Celana Vicky Nitinegoro Melorot di Tempat Umum Hingga Pantat Terekspos, Disengaja Demi Viral?
Instagram/vickynit13
Selebriti

Aksi Vicky Nitinegoro tersebut direkam saat ia tengah berada di Bali.

WowKeren - Vicky Nitinegoro belakangan ramai digosipkan karena kedekatannya dengan Nikita Mirzani. Namun, keduanya kompak mengaku hanya berteman baik dan pertemanan itu sudah terjalin sejak lama.

Baru-baru ini, Vicky kembali dibicarakan di akun gosip usai videonya tengah berada di Bali menjadi viral. Dalam video yang dibagikan di InstaStory tersebut, Vicky terlihat menaikkan celananya karena sempat melorot.

Akan tetapi, Vicky ketahuan tidak memakai celana dalam sehingga pantatnya tampak jelas terekam. Hingga saat ini, video yang dibagikan akun gosip @jenk_rumpi tersebut telah ditonton lebih dari 22 ribu tayangan.


Video Vicky Nitinegoro \'Umbar\' Pantat

Instagram

Banyak penggemar Vicky yang mengaku kecewa melihat video ini tersebar. Warganet lantas menuding Vicky sengaja menyebarkan video tersebut untuk kembali menaikkan pamornya di dunia hiburan Tanah Air.

"Apapaaan inii.....kya gtu di video dan disebaaarrrrrrrr..dan bangga???? aku ngefans sama dia jd sedih," komentar akun @rofiah***. "Saat dikorea rame masalah pelecehan dan yg terlibat langsung mundur dr dunia hiburan. Disini malah makin terkenal sm hal2 begini. Ckckck," tulis akun @dee_de***.

"Klo dah gak laku mah emang suka gitu.. #artisindonesia," sahut akun @oly_e***. "Sumpah dulu cinta mati sama orang ini sampe detik ini pas liat video ini, ilang rasaku buat dia... jijik yg ada.. gila yaAllah..." balas akun @swest***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait