Zaskia Sungkar Berduka Atas Penembakan Brutal Masjid Selandia Baru, Ajak Kirim Doa
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Sebanyak 40 orang tewas dalam aksi penembakan brutal di dua masjid di kota Christchurch, Selandia Baru.

WowKeren - Hari ini, Jumat (15/3) media dihebohkan dengan kabar penembakan di masjid Selandi Baru. Sebanyak setidaknya 40 orang tewas dalam aksi penembakan brutal di dua masjid di kota Christchurch, Selandia Baru.

Salah seorang pelaku penembakan brutal itu diidentifikasi sebagai warga negara Australia. Aksi itu pun sontak menyedot perhatian masyarakat dunia. Sejumlah selebritis Tanah Air pun turut berduka atas kejadian itu, tak terkecuali dengan Zaskia Sungkar.


Mellaui Instagram pribadinya, istri Irwansyah itu menyampaikan dukungan dan rasa sedihnya. Ia membagikan sebuah foto bertuliskan "Christchurch We Are With You." Melengkapi unggahannya, Zaskia juga mengucapkan kalimat saat menerima musibah. "Innalilahi wa innalilahi Rojiun #prayforchristchurch," tulis Zaskia.

Unggahan Zaskia itu pun kemudian di-repost oleh beberapa netizen sebagai bentuk duka cita dan dukungan untuk para korban. Seperti diketahui, aksi penembakan tersebut dilakukan oleh pria yang anti Islam.

Dilansir dari detik.com pada Jumat (15/3), pria yang melakukan aksi penembakan brutal tersebut telah memposting online sebuah manifesto setebal 87 halaman, yang isinya menyebutkan alasannya untuk melakukan penembakan itu. Manifesto tersebut berisi pandangan anti-imigran, anti-muslim dan penjelasan mengapa serangan itu dilakukan.

You can share this post!

Related Posts