Kim Byung Chul 'SKY Castle' Ungkap Yoon Se Ah dan Song Joong Ki Buat Hatinya Berdebar
Naver
Selebriti

Kim Byung Chul juga mengungkapkan kalau dia ingin mencoba proyek romantis dengan Yoon Se Ah.

WowKeren - Kim Byung Chul muncul di episode terbaru "Happy Together" yang tayang pada Kamis (14/3). Selama acara, dia ditanya apakah terjadi sesuatu dengan Yoon Se Ah setelah syuting bersama sebagai pasangan di "SKY Castle".

"Secara pribadi, aku menghubungi Yoon Se Ah dari waktu ke waktu," ujar Kim Byung Chul. "Aku tidak mengatakan kepadanya kalau akan hadir di (Happy Together). Ku pikir aku akan berada dalam masalah."


Kim Byung Chul mengatakan kalau dia sering mendengarkan nasihat Yoon Se Ah. Dan dia merasa segalanya berjalan dengan baik setelah mengikuti sarannya.

"Kami syuting iklan ramen bersama. Aku mengandalkan dia dan menyemangatinya sejak pertemuan pertama, dan aku mendengarkan banyak nasihatnya," ujarnya. "Hal-hal kemudian berjalan dengan baik setelah aku mendengarkan saran Yoon Se Ah."

Aktor ini kemudian menceritakan tentang momen ulang tahun Yoon Se Ah. Mereka pernah berencana untuk makan malam bersama namun gagal, sehingga dia menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya.

Kim Byung Chul di Happy Together

Soompi

"Ada satu momen ketika aku menelepon Yoon Se Ah dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya," ujarnya mengejutkan semua orang. "Aku berjanji makan malam dengannya untuk merayakan ulang tahun, tapi tiba-tiba aku harus syuting di malam hari, jadi kami tidak bisa makan bersama. Itulah mengapa aku menyanyikan lagu."

Mendengar ini, Nam Goong Min dan Choi Won Young merasa curiga terhadap hubungan keduanya. Saat ditanya, Kim Byung Chul bahkan mengatakan kalau jantungnya berdebar kencang saat berada di sekitar Yoon Se Ah.

Kim Byung Chul bahkan mengatakan kalau dia ingin mencoba proyek romantis dengan Yoon Se Ah. Dia juga menjelaskan sesuatu mungkin akan terjadi kalau orang-orang tidak menahan mereka.

Kim Byung Chul kemudian membicarakan tentang Song Joong Ki. Seperti yang diketahui, kedua aktor ini pernah beradu akting di drama hit "Descendant of the Sun".

"Kami sama-sama memerankan tentara. Aku bertindak sebagai atasannya, dan selama istirahat, Song Joong Ki sedikit membenarkan baretku," ungkapnya. "Aku merasa hatiku berdebar karenanya."

Sementara itu, Kim Byung Chul akan membintangi drama baru yang berjudul "Doctor Prisoner". Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada tanggal 20 Maret mendatang.

You can share this post!

Related Posts